MG Motors Kini Hadir Di Makassar

OTOExpo.com – Di penghujung tahun 2020, untuk pertama kalinya MG menyapa warga Makassar dengan mendirikan sebuah outlet hasil kerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil.

Melalui kerja sama ini, para pecinta mobil MG akan dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan 3S, yang meliputi penjualan, servis, serta suku cadang. MG Pettarani yang berlokasi di Jl. A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2. Di outlet ini, para calon pelanggan dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom yang begitu luas sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik, serta area servis yang memiliki luas sebesar 160 m2 ditunjang dengan tenaga ahli yang bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan lebih prima.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan suka citanya menyambut terwujudnya kerja sama ini, “Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia.”

MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Desain outlet juga dibuat begitu nyaman dan terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan.

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.