Mercedes-Benz The new AMG GT 4-door Coupe

OTOExpo.com –  The New Mercedes-Benz AMG GT 4-door Coupe membuat portofolio Mercedes tersus bertambah.

Lebih banyak ruang, tenaga, serta bergaya, New Mercedes-AMG GT 4-door memberikan pengalaman berkendara di dimensi terbaru dan memperpanjang keluarga model AMG.

Coupé terbaru adalah mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, Jerman, dan menarik kesuksesan secara langsung pada model legendaris SLS dan AMG GT.

Sebagai salah satu kendaraan yang dikembangkan sendiri, Mercedes-AMG menggabungkan desain yang unik, kenyamanan tinggi, dan engineering mobil sport yang luar biasa, dengan tata letak fastback empat pintu yang atletis sehingga dapat menawarkan lebih banyak ruang dan lebih banyak kegunaan potensial.

Ekspansi sistematis keluarga AMG GT dengan Coupé 4 pintu membuka segmen mobil sport bagi mereka yang mencari kendaraan untuk penggunaan sehari-hari, tetapi tidak mau pergi tanpa performa tak tertandingi dari Mercedes-AMG.

Dengan kehadiran New AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé, Mercedes-AMG merupakan perpanjangan dari sports car dengan menawarkan penambahan model entry-performance.

Mesin 3.0 liter 6 silinder segaris di AMG GT 53 4MATIC+ menghasilkan 320 kW (435 hp) dan menghasilkan torsi maksimum 520 Nm.

Akselerasi dari 0-100 km / jam dalam 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 285 km / jam memenuhi harapan pelanggan yang berorientasi kinerja di Indonesia.

EQ Boost starter-alternator memberikan output jangka pendek tambahan dan torsi masing-masing 16 kW (22 hp) dan 250 Nm. Ini menggabungkan starter dan alternator dalam satu motor listrik, terintegrasi antara mesin dan transmisi dan memberi makan sistem listrik on-board 48 V.

Fitur inovatif ini serta turbocharging dua tahap cerdas dengan kompresor listrik tambahan dan turbocharger gas buang menggabungkan ciri khas AMG Driving Performance dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Mercedes-AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé telah dilengkapi dengan standar ban performa tinggi Michelin Pilot Sport 4 S dengan dimensi 265/40 ZR 20 di bagian depan dan 295/35 ZR 20 di bagian belakang.

Desain eksterior yang khas, tata letak interior yang inovatif, dan sakelar tampilan di konsol tengah sangat futuristik dan menarik. Hal yang sama berlaku untuk transmisi TCT 9G AME SPEEDSHIFT yang cepat bergeser dan aerodinamika aktif dengan sistem kontrol udara AIRPANEL di apron depan dan memperpanjang spoiler belakang.

Gran Turismo dengan operasi ultramodern: New AMG interior

Interiornya menghadirkan simbiosis kinerja dan eksklusivitas dengan mengintegrasikan sistem ultramodern tipe baru ke dalam atmosfer Gran Turismo. Panel instrumen membentuk kontras yang menarik untuk elemen trim besar dengan gaya mengalir, yang menyatu ke pintu pengemudi dalam efek membungkus.

Ventilasi udara berpenampilan turbin yang menyala menyempurnakan kesan berkualitas tinggi dan menggarisbawahi penampilan sporty.

Fitur yang menarik perhatian di semua interior AMG GT adalah konsol tengah dengan desain V8 yang bergaya, yang menjadi sorotan pada klaim kinerja merek serta memenuhi persyaratan fungsional secara optimal.

Dua layar resolusi tinggi masing-masing berukuran 12,3 inci mendominasi Widescreen Cockpit. Tiga style berbeda tersedia sebagai pilihan untuk tampilan digital: “Classic”, “Sport” dan yang terbaru “Supersport”. Tergantung pada gaya mengemudi atau peralatan interior, gaya yang berbeda dapat diatur kapan saja melalui kluster instrumen atau layar pusat.

Melalui Tombol Kontrol Sentuh sebelah kiri pada roda kemudi, informasi yang lebih disukai dapat diproyeksikan ke sisi kiri atau kanan instrumen – misalnya, speedometer klasik dan takometer, informasi tentang navigasi atau sistem bantuan hingga ke mesin terperinci data.

Tampilan “Supersport” juga terdapat informasi tambahan AMG yang luas, seperti prompt yang menonjol untuk mengganti gigi dalam mode transmisi manual, mengingatkan pada motorsport.

Layar pusat merepresentasikan interface untuk semua konten dan informasi, seperti navigasi, radio, media, telepon, dan data kendaraan. Tampilan peta layar penuh yang besar memastikan keterbacaan optimal dalam semua situasi mengemudi.

Ada juga fungsi berorientasi kinerja ekstra, seperti visualisasi all-wheel drive.

Peluncuran di pasar Indonesia

New Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan New Mercedes-AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé akan merayakan kehadiran perdana di pasar Indonesia melalui Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 dan tersedia di AMG Performance Centre dan diler resmi Mercedes-Benz.

 

Baca Juga

Mercedes-Benz GLC Coupé terbaru

• Spread The Love •

Your Comment