Mercedes-Benz mengadakan Edition 50 Exhibition Menjelang Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15

OTOExpo.com –  Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang.

Edition 50 Exhibition merupakan tema yang dipilih oleh Mercedes-Benz dalam merayakaan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia.

Pameran ini diselenggarakan pada hari Senin, 23 November sampai Minggu, 29 November 2020 di Mal @ Alam Sutera, Kota Tangerang. Sementara itu, acara Jambore Nasional ke-15 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2020.

“Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia merayakan 50 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia.Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pemilik dan calon pemilik pada Mercedes-Benz Edition 50 Exhibition dan Jambore Nasional XV yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia pada 28 November 2020,” ungkap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, pada acara yang berlangsung selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.

Mercedes-Benz mengadakan Edition 50 Exhibition Menjelang Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15

Sementara itu, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Penyelenggaraan pameran ini tentu saja menerapkan protokol kesehatan; seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, serta pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive.

GLB Edition 50:

GLB hadir dengan mesin 4 silinder (1.332 cc) yang bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT.

Perlengkapan standar antara lain suspensi Comfort, DYNAMIC SELECT, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, tempat duduk nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori.

Mercedes-Benz mengadakan Edition 50 Exhibition Menjelang Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15

Harga retail GLB Edition 50 yang direkomendasikan di diler resmi Mercedes-Benz: Rp. 875.000.000 (off-the-road).

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *