Mercedes-Benz Luncurkan The New C180 dan The New Vito

OTOExpo.com – Mercedes-Benz meluncurkan dua model terbaru ke dalam portofolio kendaraannya, yaitu the new C 180 dan the new Vito.

The new C 180 melengkapi kesuksesan line-up kendaraan C-Class yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes-Benz Luncurkan The New C180 dan The New Vito

Sementara itu, the new Vito memenuhi permintaan pelanggan terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interior.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Dengan memperkenalkan berbagai model-model terbaru tahun ini dan memperluas layanan Best Customer Experience, kami bermaksud untuk meningkatkan penjualan unit kami serta mempersiapkan daya saing jangka panjang.” katanya di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Bogor.

Berikut Data Teknisnya

Mercedes-Benz Luncurkan The New C180 dan The New Vito

“Kami terus menawarkan produk yang luas dan lengkap dengan teknologi inovatif serta desain emosional, yang berarti kami memiliki kendaraan yang tepat untuk setiap pelanggan. Tahun ini, kami ingin memperbarui portofolio kami dengan lebih dari sepuluh model baru atau pembaruan model termasuk kendaraan yang dirakit secara lokal,” tutup Choi Duk Jun.

• Spread The Love •

Your Comment