MERCEDES-BENZ Hadirkan Bus Ekstra Muatan Lebih Untuk Kota GOTHENBURG

OTOExpo.com –  Operator transportasi Swedia, Transdev, telah memesan 23 unit Mercedes-Benz CapaCity L. Pengiriman kendaraan sudah dimulai.

Semua 23 bus akan beroperasi di jalan-jalan Gothenburg sebelum akhir tahun ini. Mercedes-Benz CapaCity L ekstra besar yang diartikulasikan telah disetujui untuk dioperasikan di transportasi umum lokal di Gothenburg (Swedia) setelah pengujian ekstensif.

MERCEDES-BENZ Hadirkan Bus Ekstra Muatan Lebih Untuk Kota GOTHENBURG

Bus Mercedes-Benz raksasa serbaguna dan lincah berukuran panjang 21 meter memiliki ruang hingga 191 penumpang dan karenanya cocok untuk kota-kota besar dengan layanan bus yang sangat sibuk seperti di daerah Gothenburg.

TÜV Rheinland telah mengkonfirmasi bahwa bus ekstra besar empat sumbu memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh otoritas transportasi Swedia (Swedia: Transportstyrelsen) mengenai stabilitas lateral dalam bus gandeng.

Selama serangkaian tes selama beberapa hari, bus tersebut melewati berbagai manuver kemudi di berbagai status pemuatan.

MERCEDES-BENZ Hadirkan Bus Ekstra Muatan Lebih Untuk Kota GOTHENBURG

Bus Mercedes-Benz terpanjang memiliki articulation turntable controller (ATC) yang mengatur redaman dalam sistem artikulasi.

Ini memberikan karakteristik berkendara yang stabil pada CapaCity L. Swedia bersikeras pada verifikasi ini terkait stabilitas lateral dalam kerangka standar ISO 14791: 2000.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *