OTOExpo.com –  Terkadang hanya membutuhkan ruang yang lebih besar. Saat bepergian atau selama waktu senggang dengan seluruh keluarga, ruang bagasi yang dirancang paling baik pun akan mencapai batas kapasitasnya.

Dengan New Mercedes-AMG roof boxbrand dengan logo bintang ini kini memberikan solusi serta menambah aksen aerodinamis dan estetika.

Mercedes AMG roof box Miliki Desain Yang Aerodinamis

Standar tertinggi pada teknik, efisiensi, eksklusivitas, dan desain yang menggambarkan DNA Mercedes-AMG, digabungkan ke dalam pengembangan roof box yang inovatif.

Selain itu, roof box tersebut telah diuji oleh tim AMG High-Performance dalam uji coba berkendara yang ekstensif untuk memastikan nilai optimal dalam hal aerodinamika, pengendalian (handling), dan emisi kebisingan suara.

Pada tutup yang dibentuk penuh gaya dengan warna magno abu-abu komet dan garis-garis dekorasi lateral, elemen hitam yang mengkilap, termasuk sebuah sirip, tertanam di atasnya.




Desain sporty roof box ini bersama dengan diffuser ekspresif memiliki efek positif pada aerodinamika dan tingkat kebisingan suara. Selain itu, pegangan yang terintegrasi langsung dengan desain tutupnya membantu mengurangi hambatan udara.

Logo Mercedes-AMG di bagian depan dan di kedua sisi tutupnya menggarisbawahi asal mula eksklusifitas dari roof box ini.

Roof box Mercedes-AMG telah dikembangkan dalam dua versi untuk handling yang optimal. Selain versi yang cocok untuk semua model kendaraan Mercedes, versi kedua telah dikembangkan yang direkomendasikan terutama untuk kendaraan coupé Mercedes.

Perbedaan yang tipis terletak pada bentuk diffuser, yang telah disesuaikan secara aerodinamis dengan desain bodi coupé yang sporty.

Mercedes AMG roof box Miliki Desain Yang Aerodinamis

Pada praktiknya, roof box ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, dengan mengutamakan handling serta bahan yang berkualitas tinggi.

Konstruksi yang terbuat dari plastik yang kuat dan sangat kokoh serta tahan terhadap segala kondisi cuaca. Roof box dapat dipasang dengan mudah pada semua base-railing carrier Mercedes-Benz yang menggunakan sistem quick-release clamping.

Roof box mempunyai kapasitas sebesar 410 liter dan dapat dibuka dari kedua sisi yang membuat loading barang dengan mudah dan seimbang. Muatan maksimum roof box adalah 70 kg, dimana beban atap maksimum dari masing-masing kendaraan harus diperhatikan.

Seperti halnya semua kendaraan Mercedes-Benz dan produk aksesoris, keselamatan adalah prioritas utama bagi roof box Mercedes-AMG. Dengan demikian, persyaratan hukum dan standar Mercedes-Benz yang relatif lebih ketat telah terlampaui selama inspeksi teknis. Roof box Mercedes-AMG disetujui hingga batas kecepatan legal 130 km/jam.

Mercedes AMG roof box Miliki Desain Yang Aerodinamis

Data teknis:

Dimensi             : 220 x 85 x 44 cm (P x L x T)
Kapasitas          : 410 liter
Kapasitas beban : maks. 70 kg (beban atap maksimal untuk masing-masing kendaraan harus diperhatikan!)
Berat roof box    : 26 kg
Pemasangan      : pemasangan mudah dengan sistem quick-release clamping
Pembukaan       : kedua sisi

 

Baca Juga

Mercedes-Benz GLB Dengan Tujuh Kursi Ideal Bagi Keluarga

The New Mercedes-Benz GLA & GLB Meluncur Via Virtual

 

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.