Menikmati Suasana Halloween Bersama ARTOTEL THAMRIN JAKARTA di Panic Room

OTOExpo.com – Pada tahun ini ARTOTEL Group menghadirkan perayaan Haloween dengan tema ‘’Panic Room.’’ Pada tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019.

“Panic Room” akan memberikan pengalaman menginap dengan nuansa Haloween di semua properti ARTOTEL Group yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, hingga Bali.

Diskon 25%

Bagi para tamu yang memesan kamar melalui website artotelgroup.com dan mengambil promosi Panic Room, akan mendapatkan diskon harga 25 % untuk periode menginap dari tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019 dan mendapatkan ‘’kejutan’’dari ARTOTEL seperti menginap di dalam kamar yang didekor sedemikian rupa dan tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bernuansa Haloween yang telah disediakan, baik di dalam kamar maupun di restoran & bar.

Menikmati Suasana Halloween Bersama ARTOTEL THAMRIN JAKARTA di Panic Room

Diskon area Restoran & Bar

Selain itu, para tamu yang mengambil promosi panic room juga akan mendapatkan keistimewaan selama menginap berupa diskon 15% untuk menikmati makanan dan minuman di restoran & bar.

Di ARTOTEL-Thamrin Jakarta, para tamu akan dikejutkan dengan dekorasi seperti hiasan laba-laba, gantungan lampu berbentuk labu, hingga hiasan-hiasan unik yang sudah di rancang apik sebelum memasuki kamar.

Tidak hanya itu, ARTOTEL-Thamrin Jakarta juga menyediakan kreasi koktail seperti SUZZANA yang diambil dari karakter seorang ‘Suzzana’ dan juga ‘Kantil Sour’ Yang dibuat menyerupai Untuk perayaan Halloween sendiri.

Pesta Kostum

ARTOTEL-Thamrin Jakarta akan mengadakan pesta kostum pada tanggal 26 October & 01 November yang dilaksanakan di BART mulai pukul 08 hingga selesai.

Untuk tanggal 26 November 2019, BART akan menyuguhkan sajian musik dengan genre musik kekinian dari beberapa DJ lokal yaitu Jidho dan Bima G.

Sementara untuk tanggal 01 November, BART akan menggelar kompetisi karaoke berkolaborasi dengan Tokopedia dan mengusung tema ‘Indian Halloween Custome Party’

Menikmati Suasana Halloween Bersama ARTOTEL THAMRIN JAKARTA di Panic Room

Yulia Maria, Assistant Director of Marketing Communications ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Sebagai brand hotel yang selalu mengusung konsep kreatif dan inovasi, ARTOTEL Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda, tentunya dengan relevansi kekinian. Terinspirasi dari momentum Haloween yang biasa diselenggarakan pada akhir bulan Oktober, kami akan sedikit memberikan kejutan kepada para tamu dengan tema ‘’Panic Room’’ di semua properti. Kami berharap para tamu akan terhibur dengan konsep yang kami tawarkan. Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan yang telah tim hotel persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik “Panic Room” melalui website kami, www.artotelgroup.com dengan promo code “Panic Room” mulai dari awal bulan Oktober 2019, namun hanya untuk periode menginap pada tanggal 25 – 31 Oktober 2019.”

Komentar Anda