OTOExpo.com – Dalam gelaran Indonesia INternational MOtor Show Hybrid (IIMS Hybrid) yang berlangsung di JiEXPO Kemayoran dari tanggal 15 April hingga 25 April 2021, MG memperkenalkan teknologi canggih yang pengoperasiannya dapat melalui smartphone. Teknologi tersebut diberi nama i-Smart.



Menggunakan kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI), teknologi i-SMART ini memungkinkan pengendara memegang kendali penuh terhadap kendaraan MGnya hanya dari ujung jari dan perintah suara saja, seperti Smart Check, Smart Command, Smart Connect, dan Smart Drive – MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS).

Smart Check

Menggunakan koneksi jaringan internet, pengendalian ini dapat dilakukan dari jarak jauh melalui aplikasi khusus pada ponsel.

Ketika memarkir mobil di area yang ramai seperti pusat perbelanjaan, terkadang pengemudi lupa letak persis mobilnya. Dengan kecanggihan sistem i-SMART, mobil MG mudah sekali ditemukan hanya dengan mengakses menu Find My Car, lalu bunyikan mobil dengan menyentuh tombol Honking/Lighting, maka klakson akan berbunyi dan lampu depan akan berkedap-kedip.

Smart Check di aplikasi ini juga memungkinkan pengemudi untuk mengecek suhu dalam kabin dan dengan sekali sentuh, AC dan mesin dapat dinyalakan bersamaan.

Lebih lengkap lagi, melalui aplikasi, kondisi mobil dapat didiagnosa tekanan ban, kapasitas dan kondisi aki dan bensin, apakah ada pintu dan jendela yang terbuka, dan lainnya.

Smart Command

Ketika sedang mengendarai mobil MG, pengemudi bisa memanfaatkan asistensi teknologi pintar i-SMART melalui Smart Command.

Si Asisten Cerdas ini dapat diakses dengan menekan tombol khusus pada setir, tombol khusus di layar 10” Infotainment Display, atau semudah mengucapkan “Hello, MG!” dan selanjutnya terserah Anda.

..….. Lanjut Halaman Berikutnya

Mengenal Teknologi i-Smart Dari MG
Mengenal Teknologi i-Smart Dari MG

Laman: 1 2

Your Comment