Melly's Garden Dukung Aksi Penggalang Donasi Kemanusiaan di Lebak Banten

OtoExpo.com -Setelah hampir dua minggu menggalang donasi di beberapa posko maupun pintu ke pintu, OTOExpo.com Media Online Otomotif bersama Relawan Scorpio dan PBTH memberikan bantuan donasi kemanusiaan bagi korban longsor dan banjir bandang di Kab. Lebak, Banten pada hari Sabtu (18/01/2020).

Korban yang terparah berada di Kec. Lebakgedong, yakni Desa Banjarsari dan Banjar Irigasi.

Dua kampung di Desa Banjarsari menjadi wilayah terparah adalah Cinyiru dan Cigobang (72 dari 78 rumah di kp. Cigobang) hilang terbawa longsor dan banjir bandang. Kejadian pada awal tahun ini tepatnya terjadi sekitar pukul 7 pagi meninggalkan duka yang mendalam bagi warga Lebak.

Melly’s Garden

Dalam aksi penggalangan dana sebelumnya, Melly’s Garden (sebuah kafe) yang berada di kawaasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat turut memberikan dukungan sponsor sebesar Rp. 1 juta rupiah kepada tim relawan.

“Kami memang selalu memberikan dukungan bagi setiap gerakan kemanusiaan. Terlebih bencana tanah longsor di Lebak, Banten ini cukup parah. Maka saat diberitahu ada aksi donasi ini kami pun mensupport para relawan ini,” jelas Bunda Melly, selaku owner dari Melly’s Garden.

Comment