OTOExpo.com –  Di #MGDiscoverIndonesia, MG Motors lewat MG HS mengajak dan juga memberikan inspirasi untuk menelusuri destinasi wisata unik di Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon.

“Ketika memulai bisnis kami di Indonesia awal tahun 2020 lalu, tidak ada yang menyangka tiga bulan kemudian dunia dihantam pandemi. Dari survey yang kami lakukan kepada pelanggan, ternyata pengguna MG HS memiliki hobi traveling dan mereka sangat tertarik untuk menjadikan MG HS sebagai teman perjalanannya di samping juga digunakan sebagai kendaraan beraktivitas sehari-hari. Hal itu lah yang membuat ide #MGDiscoverIndonesia tercetus dan kami ingin membuat para pelanggan semakin terinspirasi dan merasa lebih dekat dengan MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.



Berikut ini adalah ringkasan perjalanan seru sambil menikmati fitur terbaik MG HS:

Taman Wisata Goa Sunyaragi, Cirebon

Lokasi ini dulunya merupakan tempat yang digunakan oleh para sultan untuk bermeditasi dan mengatur strategi perlawanan terhadap penjajahan Belanda.

Berkunjung ke Goa Sunyaragi ini akan memberikan pengalaman yang akan semakin memperkaya pengetahuan kita tentang sejarah Indonesia. Goa Sunyaragi terletak di tengah kota.

Wisata Tanjung Kesirat, Yogyakarta

Tidak seperti wisata pantai pada umumnya, Wisata Tanjung Kesirat yang terletak di sisi selatan Gunung Kidul ini menawarkan pemandangan tebing tinggi, riuh deburan ombak yang menghantam dinding tebing, dan tentunya titik-titik bersantai dan berfoto untuk dibagikan di media sosialmu.

..…Lanjut Halaman 2

Melalui #MGDiscoverIndonesia, MG Ajak Konsumen Eksplor Kekayaan Indonesia
Melalui #MGDiscoverIndonesia, MG Ajak Konsumen Eksplor Kekayaan Indonesia

Laman: 1 2

Your Comment