MBCI Lantik Kepengurusan MBC Bandung Periode 2021-2024

OTOExpo.com – Motor Besar Club Indonesia (MBCI) belum lama ini melantik kepengurusan MBC Bandung untuk periode 2021-2024. Preses pelantikan di lakukan di Hotel Papandayan Bandung, Sabtu (28/11). Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) MBCI Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian. Juga hadir perwakilan dari MBC Priangan, MBC Cianjur, MBC Karawang, MBC Palembang dan MBC DKI Jakarta.

Bro Arif Hamid Rahman, Divisi Humas selaku Ketua Pelaksana acara ini mengatakan rencananya agenda ini akan dilaksanakan di Pangandaran dan mengundang sahabat-sahabat dari klub lainnya. Mengingat kondisi saat ini masih pandemi, panitia pun belum bisa melaksanakannya.

“Alhamdulillah, kendati dilaksanakan relatif sederhana namun keseluruhan prosesi acara berjalan lancar dan cukup khidmat,” jelas Bro Arif.

Ditengah acara ini Bro Rian sekaligus juga melakukan pengukuhan beberapa member baru MBC Bandung. Rangkaian acara pelantikan ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

MBCI Lantik Kepengurusan MBC Bandung Periode 2021-2024

“Regenerasi kepengurusan perlu dilakukan agar eksistensi tetap terjaga dengan baik. Ini kita lakukan agar program MBCI tetap berjalan dan kesinambungan. Dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan peresmian MBC Chapter Subang, mohon do’anya agar berjalan lancar dan sukses,” ujar Bro Rian.

• Spread The Love •
  • 6
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.