OTOExpo.com –  PT Eurokars Motor Indonesia hari ini (22/4) secara resmi membuka dealer “Mazda Asia Afrika” di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat.



“Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group. Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager, Anditya Nanda Gumilang dan Ari Rakhmadi sebagai Service Manager.

Berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi, Dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1,995 meter persegi.

Dibangun dengan konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).

Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

..…….Lanjut Halaman 2

MAZDA Hadir Di Asia Afrika Bandung
MAZDA Hadir Di Asia Afrika Bandung

Laman: 1 2

Comment