Mazda All New CX-9 AWD dan New CX-3 Face Lift

OTOExpo.com –  Mazda melakukan Virtual Launch untuk dua kendaraan barunya, All New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 Face-lift. 

PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesian menghadirkan SUV mewah dalam jajaran produk Mazda, The All-New Mazda CX-9

Mazda Virtual Launch

SUV tersebut mendapatkan update terbaru untuk beberapa fitur keamanan dan kenyamanan yang diusungnya. Model terbaru All-New Mazda CX-9 ini diperkenalkan dalam rangkaian acara MAZDA VIRTUAL LAUNCH, yang disiarkan langsung secara online melalui website resmi www.mazda.co.id dan juga social-media resmi dari PT Eurokars Motor Indonesia, seperti :

  • Instagram @Mazdaid,
  • Facebook @MazdaIndonesia
  • YouTube @MazdaIndonesia.

Dalam kesempatan ini, PT EMI sekaligus juga memperkenalkan penyegaran pada produk cross-over SUV andalannya yaitu New Mazda CX-3 dengan tambahan trim model terbaru.

Mazda All New CX-9 AWD dan New CX-3 Face Lift

“Seiring dengan kondisi saat ini dimana kami tidak memungkinkan untuk meluncurkan produk baru ditengah pandemic Virus Covid-19 ini, kami tetap optimis untuk memperkenalkan produk-produk baru andalan Mazda” ujar  Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

“Setelah diluncurkan di tahun 2018, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami persembahkan satu varian tambahan untuk melengkapi model yang sudah ada.

Mazda All New CX-9 AWD dan New CX-3 Face Lift

“Kami yakin kehadiran All-New Mazda CX-9 dengan system penggerak empat-roda All-Wheel Drive akan memberikan tambahan pilihan bagi pencinta SUV Premium tersebut.” pungkasnya.

Mazda All New CX-9 AWD dan New CX-3 Face Lift

Mazda All New CX-9 AWD dan New CX-3 Face Lift

 

 

Baca Juga

Eurokars Motor Indonesia Luncurkan All New Mazda3 di GIIAS 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *