OTOExpo.com –  Pameran Mobil terbesar di dunia dibuka kembali dan Merek Trident mengungkap Levante Hybrid, SUV listrik pertama dalam sejarahnya.

MC20, mobil sport super Maserati, tampil pertama kali di Shanghai Auto Show bersamaan dengan pemutaran perdana global F Tributo Special Edition.

Mesin Nettuno baru dan fitur jangkauan penuh terdapat di dudukannya. Area yang didedikasikan untuk konektivitas menggarisbawahi ketertarikan Maserati terhadap inovasi, sementara area lain dicadangkan untuk program kustomisasi Maserati Fuoriserie, yang menampilkan koleksi Corsa, Unica, dan Futura.


CEO Maserati Davide Grasso berkomentar: “Shanghai Auto Show adalah acara yang sangat penting bagi Merek kami. Acara ini menandai kelahiran kembali di masa-masa sulit. Kami sangat percaya pada permulaan baru ini, dan hari ini kami menampilkan beberapa pemutaran perdana dunia yang memproyeksikan kami langsung ke masa depan. Standnya didominasi oleh SUV elektrifikasi pertama Maserati, Levante Hybrid, yang melengkapi jajaran Levante dan menciptakan “keluarga dalam keluarga” baru, sekarang terdiri dari sistem propulsi bensin dan hybrid V6 dan V8.”

Maserati Levante Hybrid

Dengan debut Levante Hybrid di China, Maserati mengambil langkah besar ke depan dalam strateginya untuk elektrifikasi, yang dimulai tahun lalu dengan Ghibli Hybrid.

Maserati Hadir Di Shanghai Auto Show 2021
Maserati Hadir Di Shanghai Auto Show 2021

“Lebih cepat. Lebih hijau. Unik ”, Levante Hybrid lebih cepat dari diesel, lebih ramah lingkungan daripada diesel atau bensin, dan unik dalam karakteristik spesifiknya.

..…… Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment