OTOExpo.com –  Marriott International Indonesia dan maskapai penerbangan Indonesia, Garuda Indonesia, mengumumkan kemitraan baru yang menarik. Kemitraan ini menghadirkan beragam benefit yang istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh nusantara.



Menyalin
“Karena semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah, kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas.”kata Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott Internasional.

Ade R. Susardi, Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier  dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” tambah Ade.

Marriott International

Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel yang signifikan di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik.

.. Lanjut Halaman 2

Marriott International Indonesia Jalin Kemitraan dengan Garuda Indonesia

Laman: 1 2

Your Comment