OTOExpo.com –   Mercedes-Benz telah mengumumkan pengenalan eCitaro Articulated barunya, eCitaro G.

Pada gelaran Busworld pada Oktober 2019, Mercedes-Benz tersebut akan muncul musim panas ini. Dan sekarang Mercedes-Benz menepati janjinya. Tak lama setelah diluncurkan pasar, bus artikulasi baru akan tersedia dengan teknologi baterai baru termasuk baterai solid-state.

Mercedes-Benz eCitaro G Diperkenalkan

Tanpa melihatnya, operator transportasi umum telah memesan untuk eCitaro G baru dari. Di setengah lusin kota dan kota, eCitaro G akan muncul akhir tahun ini saat pengiriman pertama direncanakan. Juga untuk baterai solid-state diisi dengan lebih dari 60 pesanan untuk baterai Mercedes-Benz eCitaro G Solid-state baru. Mercedes-Benz menyebut teknologi baterai inovatif ini, “prestasi perintis dalam konstruksi otomotif”.

Dua tahun lalu Daimler Bus menyajikan eCitaro, bus kota layanan reguler bertenaga listrik tunggal. ECitaro G merupakan bus artikulasi berpenggerak listrik pertama dari bus dengan logo bintang berujung tiga yang dapat mengangkut hingga 146 penumpang.

“Dengan eCitaro sebagai varian bus yang diartikulasikan, kami secara konsisten melanjutkan elektrifikasi bus kota: eCitaro G akan dilengkapi dengan baterai solid state yang inovatif berdasarkan permintaan. Dengan demikian, kami menetapkan jalur untuk transportasi penumpang yang berkelanjutan dan efisien di pusat-pusat kota, “kata Hingga Oberwörder, Kepala Bus Daimler.

ECitaro G diluncurkan dengan varian baterai lithium-ion NMC. Mercedes-Benz akan meningkatkan kinerja eCitaro G tahun ini dengan beralih ke baterai NMC generasi baru yang meningkatkan kapasitas dari 292 kWh hingga 396 kWh.

Mercedes-Benz eCitaro G Diperkenalkan

Pada saat yang sama, eCitaro G memulai babak baru dengan baterai solid-state yang inovatif untuk menyimpan energi. Mereka akan tersedia secara opsional. Baterai solid-state dicirikan oleh kepadatan energi yang tinggi dan umur pemakaian yang panjang.

Secara kimia ini adalah baterai lithium-polimer. Mereka dikenal sebagai baterai solid-state karena elektrolit cair dalam bentuk padat. Juga bahan baku seperti kobalt, nikel dan mangan tidak digunakan untuk baterai jenis ini.

Dilengkapi dengan tujuh paket baterai, eCitaro G mencapai total kapasitas luar biasa 441 kWh dan dengan demikian menjamin jangkauan khas operasi bus kota. Baterai solid-state sangat ideal untuk pengisian cepat baik saat istirahat antara perjalanan di depot atau di sepanjang rute

Mercedes-Benz eCitaro G Diperkenalkan

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.