OtoExpo.com – Mall Teraskota yang pada hari Jumat (09/08/2019) lalu merayakan HUT Satu Dekade (ke-10 tahun), dengan berbagai acara. Salah satu acara yang diselenggarakan adalah CSR dengan mengundang anak-anak yatim disekitar Tangerang Selata  (Tangsel), dibawah koordinasi Basarnaz Kota Tangsel.

Manajemen Mall Teraskota mengajak anak-anak yatim tersebut menonton film, berbelanja, bermain, dan melihat peresmian wahana baru “Musical Dancing Water Fountain”.

Dalam sambutannya, CEO Teraskota, Yusrizki Muliawan mengatakan bahwa tujuan mengundang anak-anak yatim ini bertujuan sebagai rasa syukur Mall Teraskota yang tetap berdiri hingga usia ke-10 tahunnya.

“Mengajak anak-anak yatim bermain dan menikmati hiburan serta memberikan santunan merupakan wujud syukur kami (manajemen) Mall Teraskota kepada Tuhan YME yang bisa bertahan hingga usia satu dekade ini,” jelas Yusrizki.

“Selain itu kami ingin menjadikan Teraskota sebagai ruang terbuka dan menjadi mitra Pemkot Tangsel dengan berbagai wahana dan fasilitas yang kami miliki sebagai wadah berkumpul, bermain, berinteraksi, hingga sarana religi bagi kaum milenial dan warga Tangsel khususnya,” tambah Yusrizki lagi.

Selain anak-anak yatim ini, manajemen juga mengundang sejumlah perwakilan komunitas, pejabat Muspida Tangsel, dan juga awak media dalam acara peresmian wahan barunya, Musical Dancing Water Fountain, yang terletak diarea terbuka.

“Nantinya wahana ini menjadi tempat bermain, rekreasi, dan hiburan bagi anak-anak, keluarga, dan juga para komunitas. Bahkan diharapkan juga menjadi tempat kongkow dan berbagai aktifitas lainnya bagi karyawan saat istirahat siang, maupun pagi sebelum bekerja,” tutup Yusrizki.

Comment