OtoExpo.com – Banyak tempat makan kekinian yang berlomba menawarkan konsep all you can eat. Namun kebanyakan adalah tempat makan bergaya eastern yang menawarkan konsep semacam ini. Sementara untuk makanan Indonesia, bisa dihitung dengan jari yang menghadirkan konsep all you can eat. Salah satunya adalah Sha-Waregna di Bandung yang hadir untuk memuaskan selera makan. 

All You Can Eat

Menghadirkan konsep makan all you can eat, kedai makan ini termasuk cukup berani. Bila banyak pemilik kedai makan Indonesia menawarkan prasmanan, sang pemilik Sha-Waregna justru memilih konsep all you can eat (ayce) dengan membebaskan pengunjung makan sepuasnya tanpa batasan.

Selain itu, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa makan di tempat ini. Berbeda dengan tempat makan yang menawarkan konsep ayce dengan harga mencapai ratusan ribu lebih, hanya dengan membayar Rp 42 ribu saja anda sudah dapat makan sepuasnya di kedai ini.

12 menu Pilihan

Jangan kuatir dengan cita rasa masakannya, meskipun dengan harga murah meriah, menu yang disajikan terjamin dan hampir setiap hari berganti. Ada sekitar 12 menu yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari nasi goreng, bakso Malang, Bakso tahu, bubur ayam, mie kocok, pecel sayur hingga rujak coel.

Sha-Waregna hadir pada April 2017 di Bandung. Sha-Waregna berasal dari bahasa sunda se-waregnya yang artinya sekenyangnya. Menempati bangunan yang lumayan besar dan nyaman, resto ini siap jadi pilihan tempat makan siang maupun malam.

Untuk harga makanan yang dikenakan ini belum termasuk pajak dan service yang jika ditambahkan akan menjadi Rp 55 ribu. Dengan harga ini tetap saja terbilang murah.

Makan AYCE Aneka Hidangan Indonesia di Bandung, Hanya Rp 50 Ribuan!

Hanya perlu diperhatikan, bahwa dengan konsep Ayce, pengunjung bisa menikmati paket makan sepuasnya untuk semua makanan yang disediakan, termasuk minuman. Namun jika didapati makanan tersisa maka pengunjung akan dikenakan denda Rp 15 ribu.

Hal ini diberlakukan dengan tujuan supaya tidak ada makanan yang terbuang mubazir.

Bagaimana? Masih berasa mahal?  Tunggu hingga saat last order di pukul 22.00-23.00 wib, maka anda bisa makan sepuasnya dengan cukup membayar Rp 25 ribu saja.

Semua penawaran ini menjadikan Sha-Waregna  sering dipilih sebagai tempat menggelar berbagai acara seperti arisan, pesta ulang tahun  bahkan pesta pernikahan.

Your Comment