OTOExpo.com –  Terlepas dari profesi yang dimiliki, apakah pengusaha, pembalap, atau profesor di bidang artificial intelligence, seorang perempuan memiliki ketangguhan dalam wujud yang beragam.

Selama lima tahun terakhir, Mercedes-Benz telah terlibat di berbagai dialog intensif bersama tokoh perempuan di seluruh dunia melalui inisiatif global yang bertajuk She’s Mercedes, yang spesifik menjawab kebutuhan dan self-image perempuan di bidang mobilitas serta menawarkan brand experience yang kontemporer kepada mereka.



Sebuah booklet digital yang diterbitkan untuk merayakan perayaan lima tahun “She’s Mercedes”, yang membahas tokoh-tokoh perempuan yang sukses secara internasional dan andil mereka di masyarakat.

Bahasan dalam booklet ini fokus pada tokoh- tokoh perempuan dari zaman dahulu hingga sekarang, serta menyoroti berbagai kesuksesan yang telah dicapai oleh perempuan dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang lebih beragam. Tren-tren saat ini sejalan dengan perkembangan ini – serta menyediakan proyeksi untuk masa depan.

Siapakah perempuan yang telah menggoreskan sejarah? Seberapa apa yang dimiliki karyawan perempuan di lingkungan industri otomotif seperti Mercedes-Benz? Produk dan jasa apa yang lebih diminati konsumen perempuan?

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment