Lexus Luncurkan Prototipe LC di Goodwood Festival of Speed

OTOExpo.com Pengunjung Goodwood Festival of Speed ​​tahun ini di Inggris akan menyaksikan debut dunia prototipe convertible LC yang sedang beraksi, ketika muncul di lapangan bukit yang terkenal.

Model baru akan mengambil tempat di antara beberapa mobil baru paling eksklusif dan bergengsi di dunia di showcase terkenal di dunia untuk mobil sport modern dan klasik terbaik. Coupe sport convertible masa depan akan memperluas penawaran gaya hidup mewah Lexus.

LC dengan cepat menjadi salah satu model yang paling dicari dan diakui secara internasional yang pernah dibuat Lexus, berkat kombinasi antara desain yang mencolok, pengerjaan yang bagus dan kinerja yang menggembirakan.

Tujuan desain konsep ini adalah untuk mengekspresikan ‘Ultimate Beauty’, dan itu memicu respons antusias dari para pakar industri dan masyarakat.

Seperti LC itu sendiri, mobil konsep itu merasa terhormat pada debutnya dengan EyesOn Design Award yang bergengsi. Panjang, rendah dan ramping, konvertibel LC akan berbagi proporsi atletik coupe, tetapi proyeksikan identitasnya sendiri yang berbeda.

Roda yang besar dan overhang yang pendek akan menandakan silsilah kinerja dan pengalaman berkendara yang memuaskan. Model prototipe akan membawa masking di Goodwood, menggoda detail desain dan kemampuan dinamis dari versi produksi penuh.

Lexus Luncurkan Prototipe LC di Goodwood Festival of Speed

Pembalap profesional Nick Cassidy akan mengendarai prototipe convertible LC ke atas bukit di Goodwood Festival of Speed.

Wakil Presiden Eksekutif Internasional Lexus Koji Sato mengatakan: “Goodwood Festival of Speed ​​merayakan sejarah dan budaya mobil, dan berfungsi sebagai tempat berkumpulnya beberapa mobil dan pengemudi paling terkenal dalam sejarah. Lexus adalah merasa terhormat untuk bergabung dengan festival ini, dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk mengungkap model prototipe dari LC Convertible di sini di tempat yang sama di mana LC coupe memulai debutnya pada tahun 2016. ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *