Lexus Electrified Visi Elektrifikasi Mobil Premium Masa Depan

OTOExpo.com –  Dengan komitmen untuk terus memberikan kepuasan dan kenikmatan berkendara tanpa batas, Lexus menegaskan visi “Lexus Electrified” bagi generasi masa depan.

Lexus Electrified merupakan visi elektrifikasi global Lexus yang telah dimulai di tahun 2004 dengan peluncuran Lexus RX 400h yang dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Drive, sebuah kombinasi optimal diantara tenaga listrik dan bahan bakar yang menciptakan kendaraan ramah lingkungan dan hemat yang dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan.

Pada saat itu, Lexus RX 400h merupakan kendaraan pertama di luxury market yang mengadopsi self-charging hybrid dimana teknologi ini memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai dengan tenaga dari mesin dan pengereman.

Lima belas tahun setelah peluncuran Lexus Hybrid yang pertama, teknologi Lexus Hybrid Drive telah tersedia untuk sebagian besar model Lexus yang dijual saat ini.

Terobosan terbaru untuk sistem Hybrid bernama Lexus Multi-Stage Hybrid System yang diperkenalkan dengan peluncurannya Lexus LC 500h di tahun 2017.

Sistem ini merupakan generasi ke-empat Lexus Hybrid yang menggabungkan teknologi Hybrid dan dikawinkan dengan transmisi empat percepatan.

Lexus Electrified Visi Elektrifikasi Mobil Premium Masa Depan

Kombinasi baru ini menghasilkan performa mengemudi sangat optimal, namun dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Lexus Multi-Stage Hybrid System juga terdapat di Lexus LS 500h

• Spread The Love •
  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.