OTOExpo.com –  BMW Indonesia telah meluncurkan all-new BMW X6, lengkapi penawaran BMW Indonesia untuk rangkaian kendaraan BMW X. Generasi ketiga dari BMW X6 miliki bahasa desain yang minimalis dan eksklusif, tegaskan tampilannya yang berwibawa dan penuh percaya diri.

THE NEW BMW X6

The New BMW X6 telah menyematkan beragam teknologi operasi inovatif dan sistem bantuan pengemudi dalam kendaraan ini seluruhnya merepresentasikan pengembangan signifikan.

BMW X6 diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina. Pabrik yang ahli memproduksi rangkaian kendaraan BMW X ini juga sukses melahirkan BMW X3, BMW X4, BMW X5, dan BMW X7.

Eksterior

THE NEW X6 miliki panjang yang bertambah 26 mm dibandingkan generasi sebelumnya (menjadi 4.935 mm) dan juga bertambah lebar 15 mm (menjadi 2.004 mm). Sekarang, THE NEW X6 lebih rendah 6 mm (pada 1.696 mm) dan gabungkan proporsi yang melebar secara dinamis dengan tampilan yang memikat.

Bodi kendaraan disempurnakan lagi dengan track depan yang lebih lebar (+44 mm hingga 1.684 mm). Jarak sumbu roda SAC ini ditingkatkan sebesar 42 mm menjadi 2.975 mm, dan kendaraan baru ini juga memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah dari pendahulunya, berikan THE NEW X6 kelincahan dan pengendalian yang presisi. 

All New BMW X6 Resmi Meluncur

NEW BMW X6 ini tersedia untuk pertama kalinya dengan dengan BMW kidney grille yang bercahaya, menambah tampilan eksklusif pada bagian eksterior. Iluminasi BMW kidney grille diaktifkan dengan membuka atau menutup kendaraan, tetapi pengemudi juga dapat menyalakan dan mematikannya secara manual.

Elemen desain yang unik ini juga tersedia selama perjalanan, yang membuat kendaraan ini selalu menjadi pusat perhatian di jalan.

Lampu depan kembar yang khas melebar hingga ke BMW kidney grille, mempertegas kekuatan dan lebar mobil. New BMW X6 hadir dengan BMW Laserlight sebagai standar, sementara Selective Beam mengoptimalkan fungsi lampu jauh yang tidak menyilaukan pengendara lain, dengan jangkauan yang meningkat hingga sekitar 530 m.

Bagian samping THE NEW X6 hadir dengan proporsi khas BMW, sebuah siluet karakter yang tajam, dan garis atap yang mengalir dinamis. Air Breathers dalam warna bodinya berpadu dengan lengkungan roda yang mencolok untuk menggarisbawahi penampilan eksterior yang dinamis.

Bagian belakang NEW BMW X6 memiliki siluet yang atletis dengan bahu yang maskulin, makin diperkuat oleh lampu belakang LED berbentuk L yang lebar.

Tailgatenya terintegrasi dengan mulus dan, oleh karena itu, hampir tak terlihat di garis-garis horizontal pada kendaraan. BMW X6 xDrive40i M Sport baru dilengkapi dengan roda 21-inci M light-alloy Y-spoke style 741 M Bicolour sebagai standar.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan rem BMW M Sport dengan kaliper tetap empat piston di gandar depan dan kaliper satu piston di bagian belakang, sedangkan kaliper yang dicat biru diembos dengan logo BMW M berikan tampilan sporty.

Interior

Desain kokpit, lengkap dengan pengaturan dan desain baru dari elemen-elemen kontrol, merupakan reinterpretasi progresif dari fokus pengemudi khas kendaraan BMW. 

THE NEW X6 hadir dengan leather upholstery Vernasca sebagai standar. Interiornya tawarkan tingkat variabilitas yang tinggi, berkat sandaran kursi belakang pisah 40:20:40 yang dapat dilipat untuk tingkatkan kapasitas ruang bagasi dari 580 menjadi 1.530 liter.

Fitur peralatan termasuk kontrol iklim otomatis 2.5 zona, tempat cangkir termoelektrik, Apple CarPlay nirkabel, Parking Assitant termasuk Reversing Assistant, atap kaca Panorama yang lebih besar 83% dibandingkan pendahulunya, dan Harman/Kardon Surround System 16 speakers, 464 W.

Mesin Performa Tinggi

BMW X6 xDrive40i M Sport baru dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll, unit bensin straight-six dengan output 340 hp pada 5500-6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm. 

Output ini didistribusikan oleh transmisi Steptronic delapan-percepatan sehingga THE NEW X6 dapat melesat dari 0-100km/jam hanya dalam 5.5 detik.

Konsumsi bahan bakar gabungan BMW X6 xDrive40i adalah 11.1 km/l dengan emisi CO2 gabungan 206 g/km.

Choose Your X Campaign

Dengan peluncuran THE NEW X6, BMW arahkan fokus pada keragaman yang kian berkembang dalam rangkaian kendaraan Sports Activity Vehicle (SAV). Campaign dengan moto “Choose Your X” tegaskan bahwa semua kendaraan BMW X miliki karakteristik masing-masing dan memenuhi kebutuhan spesifik dari setiap penggunanya.

Campaign ini tekankan karakteristik dari masing-masing model dan DNA dari BMW X range yaitu Dominan dan Superior. Dengan kehadiran BMW X range lengkap, BMW Indonesia yakin dapat terus pertahankan posisinya sebagai : Market Leader di segment Premium di Indonesia.

All New BMW X6 Resmi Meluncur

BMW tawarkan mulai dari Sport Activity Vehicle termuda dan terbaru di segmen premium, BMW X1 yang serba guna hingga BMW X6 varian terbaru yang diluncurkan hari ini.

Selama periode Ramadhan ini, setiap pemesanan BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 akan mendapatkan voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah dan tambahan garansi hingga 2 tahun sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind; total garansi menjadi hingga 5 tahun dengan kilometer tidak terbatas, 5 tahun Service Inclusive dan 2 tahun Tyre Coverage*.

Ketersediaan dan harga

The new BMW X6 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.899.000.000,-off-the-road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Baca Juga

All New BMW X6 Resmi Meluncur

• Spread The Love •

Your Comment