OTOExpo.com – Melewati tahun 2020 dengan kondisi yang tidak disangka dan belum pernah terjadi sebelumnya, banyak orang yang menyayangkan kenyataan bahwa mereka harus menutup tahun tanpa mencapai resolusi mereka, apakah kamu salah satunya?



Bukan menjadikanmu putus asa, justru hal-hal yang belum dicapai di tahun 2020 ini seyogyanya menjadi motivasi kamu untuk melangkah ke depan dan membuka lembaran baru. Lalu, apa yang dapat kamu lakukan untuk membuat resolusimu di tahun 2021 terwujud? Yuk, simak empat langkah mudah ini!

  • Membuat resolusi yang spesifik

kamu bisa mulai membuat resolusi yang lebih mudah dicapai dengan membuatnya terukur dan membaginya ke dalam beberapa bagian seperti resolusi jangka pendek dan jangka panjang.

Misalnya, jika kamu ingin memiliki berat badan ideal, maka kamu dapat mengembangkannya menjadi giat berolahraga ringan setiap hari dan memakan makanan sehat di hari kerja. Bukan semata-mata melihat tujuan akhir, hal ini dapat membantumu untuk fokus menjalani proses untuk mencapainya.

Agar lebih bersemangat, kamu juga bisa membuat daftar resolusimu di tahun 2021 dengan memanfaatkan media sosial, salah satunya platform pembuatan video pendek Likee.

Untuk memeriahkan tahun baru, Likee menghadirkan fitur ‘My New Year’s goals card’ yang memungkinkan pengguna untuk membuat daftar resolusi tahun 2021 sesuai keinginan. Daftar tersebut dapat diisi sekreatif mungkin lalu bisa langsung disimpan untuk kamu bagikan ke teman-temanmu lho!

  • Menyusun plan untuk mencapai resolusi

Setelah menentukan resolusi yang Ingin dicapai, kini saatnya kamu membuat plan untuk mencapai impianmu tersebut. Sebelum membuat plan, pastikan kamu mengingat tips pertama yaitu untuk membuat plan secara spesifik dan detail.

Kamu bisa menuliskan rutinitas yang perlu kamu lakukan dengan memasang target, memulainya dari hal kecil hingga besar.

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment