OTOExpo.com – Kasus pencurian mobil sudah sering terjadi. Anehnya, semakin canggih teknologi kendaraan, herannya, malingnya juga semakin canggih. Akan tetapi kemalingan mobil bisa diminimalisir dengan melakukan beberapa hal berikut ini ;

Simpan Barang berharga di Bagasi.

Para pencuri biasanya mengincar benda berharga yang ada di dalam mobil. Laptop, kamera, ataupun smartphone yang tergeletak begitu saja di dalam mobil secara tidak langsung memancing para pencuri untuk membongkar mobil anda. Alangkah bijaksana apabila anda menaruh barang-barang tersebut di dalam bagasi. Atau bisa juga taruh barang-barang tersebut di bawah kursi. Usahakan tidak terlihat orang lain.

Jangan Simpan Kunci Cadangan Di Dalam Mobil

Sangat tidak dianjurkan menyimpan kunci cadangan di dalam mobil, walaupun di laci dashboard sekalipun. Simpan saja kunci cadangan di rumah.

Pasang GPS di mobil

Gunakan teknologi GPS di mobil kesayangan anda. Pasang alat tersebut di mobil untuk jaga-jaga, jika mobil Anda sampai dicuri, Anda bisa dengan mudah menemukan kembali mobil Anda. Dan pastikan Anda memasang alat GPS di bawah mobil karena pencuri tidak akan punya waktu untuk mencari GPS.

Parkirkan mobil di tempat yang cukup penerangannya

Lebih bijaksana apabila anda memiliki mobil, juga memiliki garasi. Selain aman, anda tidak mengganggu warga sekitar anda karena anda parkir mobil anda. Akan tetapi, apabila anda tidak memiliki garasi, lebih baik parkir ditempat yang cukup penerangan. karena parkir ditempat gelap menjadi sasaran empuk sang pencuri.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.