KYMCO RevoNEX Diperkenalkan dalam ajang Electric Motorcycle di EICMA 2019

OTOExpo.com KYMCO mengumumkan peluncuran KYMCO RevoNEX, a high performance street bike that redefines the category di EICMA 2019

KYMCO RevoNEX adalah segala dari electric motorbike, namun itu tidak hanya tentang electric. KYMCO RevoNEX adalah motor berperforma tinggi yang telah lama tunggu oleh pengguna street bike di seluruh dunia.

Dengan arsitektur elektrik baru, RevoNEX berhasil menembus batasan pada motor tradisional street bikes dan membawa filosofi KYMCO “Win My Heart” ketingkat level baru.

“Poin utama yang menjadi pembeda adalah, kita mulai membangun sebuah kendaraan yang luar biasa di atas platform advances electric. Kami selalu berusaha menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak dapat dijangkau,” kata Allen Ko, Chairman KYMCO. “RevoNEX tersedia di tahun 2021”.

KYMCO RevoNEX Diperkenalkan dalam ajang Electric Motorcycle di EICMA 2019
Pic. Istimewa

Tahun lalu di EICMA 2018, KYMCO memperkenalkan motor supersport revolusioner SuperNEX. Tahun ini KYMCO sekali lagi menetapkan standar baru untuk sepeda motor listrik untuk era berikutnya untuk motor berperforma tinggi street bikes. RevoNEX mewarisi arsitektur desain SuperNEX dan datang dalam lima perbedaan nyata: Gears, Performance, Control, Sound, dan Mode.

6 Percepatan

Uniknya, Motor Elektrik street bike ini juga dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan canggih yang memungkinkan pengendara menikmati mengasah kemampuan mereka setiap.

Pengendara dapat melakukan perfect gear shifting untuk mengekstrak potensi penuh motor selama berkendara di jalan raya. Dengan roda gigi, RevoNEX memberikan interaksi antara manusia dan mesin, yang dicita- citakan oleh semua pengendara sepeda motor.

KYMCO AMP

Untuk melengkapi suasana hati pengendara di setiap perjalanan, RevoNEX menawarkan KYMCO AMP, Adaptive Machine Personality. Mendukung empat kepribadian kendaraan yang berbeda.

“Sebuah motor street bike berperforma tinggi next-gen, KYMCO RevoNEX selangkah lebih dekat dengan motor ideal yang di impikan oleh semua pengendara motor modern street bika,”kata Allen Ko, Chairman KYMCO.

“Kami telah menggabungkan keahlian memproduksi kendaraan listrik selama lebih dari 20 tahun, dan dengan filosofi desain yang paling maju untuk mendefinisi ulang apa yang dapat pengendara harapkan, dari motor street bike berperforma tinggi di era yang akan datang.

KYMCO RevoNEX Diperkenalkan dalam ajang Electric Motorcycle di EICMA 2019
pic. Istimewa

Komentar Anda