OTOExpo.com – Setelah belakangan ini memperkenalkan i-One X, versi  standar dari i-One series Ionex smart scooter di Amsterdam, KYMCO memperkenalkan  versi sportnya, i-One DX di EICMA 2019, sekali lagi mendemonstrasikan daya tarik besar terhadap gaya dan fungsi urban, yang mana menarik perhatian yang sangat besar  terhadap kendaraan ini sejak debut perdananya.

i-One adalah sebuah skuter elektrik pintar yang di desain dengan konsep 3C(Customer Competitor Corporation) dalam kehidupan sehari hari. Ia mempunyai gaya simpel dan  modern yang mencerminkan gadget trendy.

Ia menawarkan pengalaman berkendara  yang mudah untuk komuter, urban, dengan wheelbase yang pendek, desain ringan dan  performa skuter dari 125cc ICE scooters (mesin bensin).

More Range and Higher Speed Versi sport dari i-One series, i-One DX memiliki sebuah side-hung gear driven motor design yang memberikan power akselerasi yang  berlimpah di semua kecepatan.

Dengan dua removable Ionex batteries di dalamnya, i-One DX  memiliki jangkauan 90 km pada  kecepatan 30 km/jam dan top speed di 74km/jam, lebih dari cukup untuk  kebutuhan harian urban riders.

Lincah, Stabil dan Aman

i-One DX Sport datang dengan ban ukuran 12-inch untuk memberikan kemampuan  handling yang lebih baik dan kestabilan pada kecepatan tinggi saat manuver di jalan.

Dia di lengkapi dengan lampu full LED untuk efisiensi energi yang lebih baik dan  pencahayaan kendaraan. Lampu sein LED yang berurutan terlihat lebih terang saat  malam untuk meningkatkan keselamatan pengendara.

Baterai

Baterai ringan, Jok Rendah, Ergonomi yang baik i-One memberikan perhatian ektra kepada ergonomi dan kenyamanan pengendara. Dia memiliki ukuran optimum untuk kebutuhan transportasi kendaraan urban.

i-One membawa sepasang baterai Ionex 6kg yang sangat ringan dan mudah untuk dilepaskan dan dibawa. Ketinggian Jok 750mm memudahkan semua pengguna untuk menggunakan  skuter dengan nyaman dan aman.

Expandable Battery Bay, Flexibility of Range and Storage

i-One didesain dengan dudukan baterai tambahan yang bisa dilepas untuk mengatur  antara jarak atau penyimpanan. Untuk pemakaian sehari hari, pengendara dapat memilih untuk meletakan hanya satu baterai removable daripada dua untuk membuat ruang penyimpanan yang lebih besar dibawah seat.

Untuk weekend travel, pengendara dapan memasang dudukan baterai tambahan dan memasang dua baterai untuk mendapatkan  jarak tempuh yang lebih jauh.

Smart Technology, World First Journey Sharing and Interaction

i-One dilengkapi dengan teknologi Noodoe IOT yang memungkinkan pengendara untuk menikmati pengalaman berkendara yang smart, nyaman dan pengalaman berkendara personal.

Noodoe menyediakan pesan instan,  informasi cuaca dan dashboard yang dapat di sesuaikan dengan selera  hati. Ketika daya baterai rendah, noodoe dapat memandu pengendara ke  lokasi pengisian terdekat melalui fungsi navigasi.

App Noodoe

Selain itu, pada 7 November pukul 18:00 waktu Milan, fitur baru “Noodoe  Journey” secara resmi di dan memungkinkan semua pengendara untuk  meng-upgrade App Noodoe mereka. Noodoe Journey memungkinkan pengendara untuk merekam setiap perjalanan dan membagikan  pengalaman perjalan kepada seluruh pengguna noodoe di seluruh dunia.

“Peluncuran i-One merupakan tonggak lain dari KYMCO dalam desain  produk skuter listrik perkotaan,” kata Allen Ko, Chairman KYMCO. “Kami akan terus membuat elektrik skuter dengan desain yg luarbiasa, teknology canggih, lebih bertenaga, dan jarak tempuh lebih jauh untuk pengguna di  seluruh dunia.”

• Spread The Love •

Your Comment