KTB Berhasil Raih 162 SPK Di GIICOMVEC 2020

OTOExpo.com – Selama ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo ( GIICOMVEC ) 2020, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  berhasil meraih 162 spk. Raihan ini tentu tidak lepas dari kepercayaan para pebisnis dalam mencari kendaraan yang tangguh dan juga mudah perawatannya hingga dipercaya para pebisnis untuk menemani perjalanan bisnisnya.

Walaupun kehadiran KTB di GIICOMVEC hanya sekedar “branding” akan tetapi KTB berhasil meraih 162 spk berbanding dengan ajang yang sama di tahun 2018. Di tahun 2018, KTB mendapat 70 spk.

“Di GIICOMVEC 2020 kemarin kita gak ada target penjualan. Kita hanya sekedar branding agar lebih dekat ke masyarakat. Tapi selama pameran, kita berhasil meraih 167 spk, sedangkan tahun lalu diajang yang sama hanya 70 spk” ujar Puja Hatigoran selaku Head of Public Relations Section PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Luncurkan Varian Baru

KTB turut hadir memeriahkan ajang GIICOMVEC 2020 dengan meluncurkan salah satu varian dari Fighter,  FIGHTER FN61FL HD (6×2) yang memiliki chasis panjang. FIGHTER FN61FL HD (6×2) melengkapi varian sebelumnya yaitu Fighter FN61 FL (6×2) yang juga dipamerkan selama GIICOMVEC berlangsung.

Dengan hadirnya varian terbaru ini, Total varian Mitsubishi FUSO Fighter ada 18 varian yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen.

Mitsubishi Fuso eCanter Tarik Minat Pengunjung Yang Penasaran

Mitsubishi eCanter

Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan salah satu truk canggihnya yang menggunakan sistem elektrik, Mitsubishi eCanter.  Mitsubishi eCanter sepenuhnya beroperasi secara elektrik, tidak mengeluarkan gas buang, bebas kebisingan dan juga getaran, mengurangi efek negatif terhadap lingkungan secara signifikan.

Truk ini mampu membawa beban dari 2 hingga 4 ton. Selain itu dapat menempuh jarak hingga 100 km. Kehadiran Mitsubishi eCanter di ajang tersebut terbukti menarik minat pebisnis juga pengunjung yang penasaran akan truk elektrik.

 

Baca Juga

KTB Berikan Edukasi Dan Sosialiasi Terkait ODOL

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.