OTOExpo.com – PT. Bank Mandiri Tbk melalui anak perusahaannya Mandiri Utama Finance (MUF) luncurkan Kredit milenial #JagaNama bagi kaum muda milenial untuk peduli pada transaksi keuangan serta solusi terbaik untuk memiliki kendaraan impian.

Generasi muda milenial yang belum pernah mengajukan kredit tentunya akan menjadi tantangan tersendiri dalam pengajuan proses kredit untuk pertama kalinya.

Kredit Milenial #JagaNama Mandiri Utama Finance Ajak Kaum Muda Peduli Pada Transaksi Keuangan

Hal ini disebabkan belum adanya track record yang menjadi dasar melihat kemampuan pembayaran kredit sebelumnya.

Mandiri Utama Finance (MUF) persembahkan kampanye kredit milenial #JagaNama sebagai solusi pembiayaan yang tepat bagi generaasi muda tersebut.

#JagaNama

#JagaNama merupakan program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya yang sekaligus juga menjaga kredibilitas diri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun perbankan.

Paket Kredit MUF

MUF memberikan paket kredit dengan DP dan angsuran ringan, tenor yang panjang, hingga tawaran berbagai hadiah menarik.

“Kenapa penting #JagaNama bagi setiap melakukan transaksi kredit? Karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO atau OJK/SLIK.” ungkap Stanley Setia Admaja selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance, kamis (20/02/20)

Kredit Milenial #JagaNama Mandiri Utama Finance Ajak Kaum Muda Peduli Pada Transaksi Keuangan
Pembayaran Lancar

Jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya. Misalnya untuk pengurusan kartu kredit, kredit kendaraan, pengajuan KPR, dana tunai, dan sebagainya.

Pembayaran Tersendat

Akan tetapi, apabila pembayaran angsuran tidak lancar. maka segala transaksi keuangan akan sulit. Dan bahkan memberikan track record yang buruk hingga di black list di semua lembaga keuangan.

Adapun rangkaian paket produk yang ditawarkan MUF melalui kredit milenial mencakup program untuk mobil baru, mobil bekas, motor baru dan bekas.

Sementara untuk kemudahan yang diberikan adalah :
  • Mobil Baru, Angsuran mulai dari Rp. 2.2 juta dan gratis voucher jalan-jalan serta belanja dengan total Rp. 1 juta
  • Mobil Bekas, Angsuran mulai Rp 1,5 juta dan gratis voucher jalan dan belanja dengan nilai total Rp. 1 juta
  • Motor Baru, Angsuran mulai Rp. 600rb dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total Rp. 400rb
  • Motor Bekas, Angsuran mulai Rp. 500rb dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai Rp. 600rb.
Kredit Milenial #JagaNama Mandiri Utama Finance Ajak Kaum Muda Peduli Pada Transaksi Keuangan

Leave Comment