Kopdargab SUGOI Plat AG Jaga Eksistensi di Tengah Pandemi

OTOExpo.com –  Dengan mengusung tema ‘Guyup Rukun Lan Gas Bareng, Lunggoh Podo Roto Ngadek Tanpo Rojo’, para bikers pengguna Suzuki GSX all series dari Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) plat AG melaksanakan kegiatan kopi darat gabungan (kopdargab) dengan lokasi tujuan ke Kafe Mbaduk yang berlokasi di Desa Mbaduk, Kecamatan Tanjung Anom, Nganjuk, Minggu (14/2) lalu.


Diikuti sekitar 142 bikers anggota setianya yang tergabung didalam SUGOI Chapter (SC) perwakilan dari 7 chapter plus 1 peserta tamu. Mereka adalah SC Nganjuk, SC Kediri, SC Tulungagung, SC Blitar, SC Jombang, SC Mojokerto, SC Tuban, dan Krispi Kediri.

Dalam kegiatannya ini mereka tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti jaga jarak, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, serta mentaati aturan lalu lintas.

Rangkaian acara mereka ini diawali dengan tikum pertama di Basecamp SUGOI Nganjuk, sekitar jam 08.00 WIB. Disini mereka melakukan seserahan.

Kemudian mereka riding bersama-sama memutari monumen Dr. Soetomo yang terletak di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Jawa Timur.

Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju  Kafe Mbaduk dengan melintasi rute Jalan Raya Tanjung Anom, Loceret dan tiba di lokasi tujuan sekitar jam 12.00 WIB.

“Selain riding, acara ini juga dibuat dengan tujuan untuk menjaga eksistensi dan kekompakan agar rasa kekeluargaan antar anggota SUGOI plat AG tetap terjalin dan terus meningkat,” ujar Bro Arfian, selaku Ketua Chapter Nganjuk.

“Kami berharap kopdargab ini bisa jadi sarana kekompakan eksistensi komunitas serta komunikasi dan silaturahmi antar member dapat terjaga, semoga acara kopdargab plat AG seperti ini bisa terus berlanjut dengan acara-acara yang positif,” tutup Bro Arfian.**


  • 85
    Shares

Your Comment