OTOExpo.com –  Thunder Community Indonesia (TCI) Tangerang Chapter menunjukkan eksistensinya dengan menggelar kopdar perdana di pelataran ruko Setu Pamulang Square, Pamulang, Tangerang Selatan,  pada (24/7) lalu.

Kopdar perdana ini juga menjadi momen lepas kangen antar anggota. Juga untuk saling bersilaturahmi setelah 5 bulan tidak berkumpul dan kopdar.

Kopdar Perdana TCI Tangerang Bahas Touring Bromo

Kegiatan yang bertajuk ‘Kopdar New Normal TCI Tangerang Chapter’ sekaligus mengusung tema ‘TCI Selalu Dihati’ ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota biker TCI Tangerang Chapter.

Rangkaian kopdar diisi dengan ramah tamah sesama anggota, dilanjutkan dengan forum anggota, lalu saling memperkenalkan diri masing-masing anggota.

Kemudian, juga dibahas seputar kegiatan yang akan dilaksanakan. Salah satunya adalah rencana touring kemerdekaan ke Bromo dan kopdar rutin yang akan kembali diadakan. Kopdar ditutup dengan  foto Bersama.

 “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dan pengurus yang sudah menyempatkan diri untuk datang dalam kopdaran perdana di masa new normal, nanti setelah selesai pandemi ini kita semua bisa kumpul kembali dalam kopdar rutin,” tutup Bro Ceko, Ketua TCI Tangerang Chapter.

Kopdar Perdana TCI Tangerang Bahas Touring Bromo

• Spread The Love •

Your Comment