OTOExpo.com –  Tepat pada 17 Maret 2021, Kokoon Hotel Banyuwangi resmi berusia satu tahun. Dalam rangka merayakan hari jadi pertama, Kokoon Hotel menggandeng Hyundai Wiyung Surabaya selaku dealer resmi Hyundai Motors Indonesia di Jawa Timur untuk menggelar program ‘EV Ecotourism Banyuwangi’.

Melalui program kerja sama ini, Kokoon Hotel Banyuwangi mewujudkan komitmennya untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan serta terus berkembang demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Doddy Pribadi, General Manager, Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hyundai Wiyung Surabaya, dimana kami memiliki visi yang sama untuk berperan serta dalam penerapan gaya hidup ramah lingkungan. Bersama dengan program kerja sama dengan Hyundai, kami juga memberikan fasilitas pendukung berupa parkir khusus mobil listrik yang dilengkapi oleh sarana dan prasarananya”.

Kokoon Hotel Banyuwangi Hadirkan Hyundai IONIQ Electric

Dikenal sebagai pionir mobil bertenaga listrik murni dengan harga terjangkau, Hyundai Motors Indonesia bersama Hyundai Wiyung Surabaya menghadirkan Hyundai IONIQ Electric di Kokoon Hotel Banyuwangi.

..…Lanjut Halaman Berikutnya


Laman: 1 2

Your Comment