OTOExpo.com –  Sebagai wujud komitmen dalam menjalankan protokol kesehatan, serta upaya untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, Adira Finance berkolaborasi dengan Bank Danamon memperkenalkan inovasi baru berupa pembayaran angsuran melalui cash deposit machine di kantor cabang, yang diberi nama ‘Cicil Dari Mesin’ atau CDM.



Layaknya ATM, CDM bertujuan untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi di cabang, khususnya sebagai penunjang pelayanan saat pandemi.

Inovasi ini menjadi alternatif sarana pembayaran yang lebih efektif dan efisien, sekaligus mendukung kampanye 5 M yang selalu gencar disosialisasikan pemerintah.

“Kami selalu serius dalam menerapkan protokol kesehatan di semua kantor cabang untuk menjaga keamanan dan kesehatan pelanggan serta karyawan Adira Finance. Dengan tersedianya CDM, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran dari mesin, sehingga mengurangi mobilitas dan interaksi pelanggan dengan teller. ” kata Direktur Operasional Adira Finance Ho Lioeng Min, saat acara peluncuran CDM di Kantor Adira Finance Cabang Alam Sutera, Tangerang, Banten, Kamis, 25 Februari 2021. 

Kini Bayar Cicilan Adira Finance bisa Lewat Mesin CDM

… (Lanjut Halaman 2)

Laman: 1 2

Your Comment