Khusus Dokter, Honda Berikan Servis Gratis

OTOExpo.com –  Di masa pandemi Covid-19, perjuangan tenaga medis sangat berjasa. Karena mereka harus berjuang untuk menolong pasien yang terpapar virus tersebut walaupun resikonya mereka akan terpapar juga.

Melihat hal tersebut, Honda memberikan servis gratis untuk tenaga medis khususnya dokter yang masih bepergian ketempat kerja dikarenakan profesi mereka merawat dan juga menjaga kesehatan masyarakat.

Untuk memastikan para dokter tersebut dapat menjalankan aktivitasnya, honda berikan “free service” agar kendaraannya selalu prima dan tentunya tidak mengalami kendala di tengah perjalanan.

Adapun program ini berlaku untuk para dokter yang telah bergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dokter anak, dan juga dokter gigi.

Tidak itu saja, program ini juga berlaku untuk kendaraan yang di miliki oleh pihak Rumah Sakit.

Paket Free Service

Paket Free Service yang diberikan dalam program ini meliputi penggantian Oli Mesin dan Filter Oli tanpa dikenakan biaya apapun.

Paket Free Service berupa penggantian Oli Mesin dan Filter Oli berlaku bagi mobil yang tidak memiliki Paket Perawatan Berkala dari Bengkel Resmi Honda yang masih berlaku.

Mobil yang memiliki Paket Perawatan Berkala dari Bengkel Resmi Honda yang masih berlaku akan diberikan program perawatan berkala sesuai kilometer terdekat dengan menggunakan manfaat dari paket tersebut, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Pengerjaan
Pengerjaan kendaraan untuk program ini dapat dilakukan melalui metode Home Service, Pick up Service, atau Dealer Visit, sesuai dengan permintaan konsumen dan menyesuaikan dengan ketersediaan layanan di Bengkel Resmi Honda terkait.

Promo tersebut hanya berlaku untuk semua mobil merek Honda yang diproduksi dari tahun 2006 dan bisa dinikmati hingga 31 Mei 2020.

Khusus Dokter, Honda Berikan Servis Gratis

Syarat untuk mendapatkan program tersebut adalah :
  • KTP
  • STNK
  • Kartu keanggotaan member IDI, IDAI atau PDGI yang masih berlaku
  • Surat atau identitas dokter dari instansi / Rumah Sakit tempat bekerja.
  • Alamat lokasi Free Service
• Spread The Love •

Your Comment