Keunggulan Yang Di Tawarkan Mercedez-Benz Actros Dan Arocs

OTOExpo.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, memperkenalkan produk unggulan terbaru dari Mercedes-Benz Trucks, yaitu The New 2019 Mercedes-Benz Actros dan Aroc.

Truk ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dari Mercedes-Benz yang berorientasi pada efisiensi, keamanan dan ramah bagi pengemudi. Mesin OM 460 LA 6 silinder segaris EURO III secara khusus memiliki keunggulan ekonomis dengan konsumsi bahan bakar 4% lebih rendah dibandingkan model sebelumnya.

Penggunaan Mercedes Powershift3, desain aerodinamis, serta teknologi baru sistem pendukung juga membantu penghematan pembakaran bahan bakar.

Untuk pengoperasian yang aman, Mercedes-Benz Actros menetapkan standar tinggi dengan menggunakan berbagai sistem dan fitur pendukung.

Keunggulan Yang Di Tawarkan Mercedez-Benz Actros Dan ArocsSelain Anti-Lock Braking System (ABS), Anti Slip Regulation (ASR), standar tinggi keselamatan New Mercedes-Benz Actros didukung oleh sistem keselamatan yang canggih seperti Active Brake Assists 4, Proximity Control Assist dan Lane Keeping Assist yang memiliki peran penting dalam menurunkan resiko serta meringankan beban kerja pengemudi.

Dengan mempertahankan karakteristik Mercedez-Benz Truck, The New Actros secara sengaja dirancang sebagai kendaraan ramah pengemudi dalam segala aspek kemudi dan kenyamanan.

Kedua truk ini menjadi truk 8×4 pertama di dunia yang memiliki sistem Electro Hydraulic Servotwin Steering, yang berfungsi untuk memudahkan pengemudi saat beroperasi dengan muatan berat. Lebih jauh, kabin canggih dengan susunan ergonomis dan mudah dijangkau memastikan pengemudi dapat berkonsentrasi dan rileks dalam bekerja.

“Kedua truk ini dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam menentukan fitur dan kelengkapan
kendaraan sesuai dengan kebutuhan pengoperasian.” ujar Mr. Jung Woo Park, Marketing Director of DCVI.

Bagi Pelanggan yang melakukan pembelian New Actors and Arocs akan mendapatkan garansi total 12 bulan tanpa batas kilometer, garansi Powertrain selama 24 bulan atau hingga penggunaan sejauh 200.000 km dan garansi 12 bulan untuk suku cadang.

 

• Spread The Love •

Your Comment