OTOExpo.com –  Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjungi IIMS 2021 yang berlangsung dari tanggal 15 – 25 April 2021.

Ketua MPR dan Menperin tersebut juga ditemani Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Taufiek Bawazier, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan YB Satya Sananugraha, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani.



Selama kunjungan berlangsung, jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju didampingi oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Keduanya mengunjungi hampir seluruh peserta pameran yang diadakan secara hybrid ini. Terutama ke produk-produk elektrifikasi.

Seperti di booth Toyota yang melihat dari dekat mobil listrik Toyota COMS yang memiliki bentuk sangat kompak. Adanya kunjungan jajaran menteri di lingkungan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, sebagai bentuk dukungan pemerintah  terhadap kemajuan industri otomotif tanah air.

Diketahui bahwa mulai tahun ini, perlahan tapi pasti kurva pergerakan industri otomotif mengalami peningkatan.

..…… Lanjut Halaman Berikutnya

Ketua MPR dan MenPerin Sambangi IIMS Hybrid 2021
Ketua MPR dan MenPerin Sambangi IIMS Hybrid 2021

Laman: 1 2

Your Comment