OTOExpo.com –  Para bikers dari komunitas Addressia Bekasi Raya menggelar acara kopdar bareng bersama FU Owner Club (FOC) Bekasi, Ikatan Otomotif Cikarang (IOC), dan Bigs Inc. Mengusung tema ‘Brotherhood No Limit’, kopdar bareng ini dilaksanakan pada Sabtu, 11 Juli lalu di Neomani Cafe, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Agar sesama bikers Suzuki saling mengenal dan mempererat persaudaraan karena tak kenal maka tak sayang menjadi latar belakang digelarnya kopdar bareng Addressia Bekasi Raya bareng FOC Bekasi, IOC, dan Bigs Inc. Di mana kopdar ini juga menjadi awal kebangkitan kembali bikers Suzuki, khususnya di wilayah Bekasi Raya.

Addressia Bekasi Raya Bareng Bikers Suzuki dan Ikatan Otomotif Cikarang

Acara kopdar bareng dibuka dengan sambutan dari Bro Ali Prihartono selaku Ketua WK-3 Addressia Bekasi Raya. Dilanjutkan sambutan dari perwakilan FOC Bekasi, Bro Adit.

Kopdar bareng bikers Suzuki ini juga dihadiri Ketua IOC (Ikatan Otomotif Cikarang), yaitu Bro Julianto. Menariknya, hadir juga bikers senior sesepuh Suzuki, Eyang Tatto, Bro Ramlan dari AB.com dan Bro Ai dari komunitas Big Bike Suzuki Indonesia Community (Bigs Inc).

Kegiatan kopdar ini juga sekaligus diisi dengan ramah tamah antar bikers Suzuki yang berada di kawasan Bekasi dan sekitarnya.

Tak kurang dari 25 bikers Suzuki hadir memadati lokasi kopdar. Mereka saling bercengkrama bareng membahas perkembangan komunitas maupun klub sepeda motor yang sedang terjadi saat ini. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar bikers Suzuki.

“Saya berharap agara acara ini dapat sebagai awal kebangkitan biker Suzuki khususnya yang berada di wilayah Bekasi Raya dan sekitarnya,” ungkap Bro Ali Prihartono.

“Acara ini sebagai awal di dalamnya kopdar gabungan seluruh bikers Suzuki Bekasi Raya dan ditambahkan kegiatan sosial yang bermanfaat buat masyarakat seperti baksos (bakti sosial) , fogging , atau donor darah,” sambung Bro Adit.

Addressia Bekasi Raya Bareng Bikers Suzuki dan Ikatan Otomotif Cikarang

“Agar para Bikers Suzuki khususnya menjadi Bikers yang mandiri dan tidak cengeng dan bermanfaat bagi orang lain. Adakan kegiatan sosial agar tidak ada stigma bahwa Bikers itu kegiatan yg tidak bermanfaat, “ tutup Bro Ramlan.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.