Kepala Bakamla RI Serukan 3M

OTOExpo.com –  “Kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Diruangan tertutup jangan lama-lama berada didalam ruangan, maksimal 1 jam keluar kemudian masuk kembali.”

Demikian disampaikan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., dalam arahannya usai melaksanakan olah raga bersama bagi personel Bakamla RI wilayah Jakarta di Lapangan Apel Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/20).

Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan, jangan menganggap sepele jangan dianggap remeh dan jangan menganggap diri kita sehat harus saling mengingatkan dan yang paling penting jaga imunitas harus happy harus gembira harus olah raga. Itu merupakan salah satu cara untuk melawan Covid-19 sambil menunggu vaksin.

“Istirahat cukup, makan sehat, olah raga serta melaksanakan protokol kesehatan itu juga salah satu obatnya,” jelas Laksdya TNI Aan Kurnia.



Lebih lanjut dikatakannya, terkait masalah media sosial. Saya perintahkan kalian menjadi personel Bakamla RI harus bijak menggunakan media sosial. Selama kalian berada di Bakamla RI, saya perintahkan tidak ada yang lebih tahu atau mengomentari hal-hal yang bukan tugas dan tanggung jawabnya karena sekarang berita hoax dengan berita benar itu beda-beda tipis.

Oleh sebab itu, kalau ada hal-hal yang terkait Bakamla ataupun meragukan anda tanyakan kepada atasan.

Kepala Bakamla RI Serukan 3M

“Justru perintah saya adalah add media sosial Indonesia Maritime Information Center (IMIC), informasikan kepada keluarga kalian karena itu hal yang positif. Jadi kalian bisa tahu situasi keamanan maritim yang ada di Indonesia,” kata Laksdya TNI Aan Kurnia.

• Spread The Love •
  • 1
    Share

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.