Kemenparekraf Gaet Motorbaik Sosialisasiikan Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata

OTOExpo.com –  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berusaha memulihkannya melalui sosialisasi penerapan protokol kesehatan di beberaoa destinasi pariwisata.

Tujuannya adalah membangun kembali kepercayaan masyarakat untuk kembali berkunjung ke lokasi wisata secara aman, nyaman, sehat dan bersih.


Bidang Pemasaran Kemenparekraf yang menjadi salah satu ujung tombak dalam pemulihan sektor pariwisata ini mencoba masuk dengan merangkul komunitas.

Penggemar sepeda motor kalangan selebritas yakni Motorbaik menjadi di antara yang digaet Kemenparekraf dalam program sosialisasi penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata. Cleanlines, Health, Environmental Sustainibility atau CHSE menjadi dasar penerapan Kemenparekraf di berbagai destinasi pariwisata di seluruh Indonesia. 

Kemenparekraf Gaet Motorbaik Sosialisasiikan Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata

Candi Borobudur, Candi Prambanan, Desa Adat Osing Banyuwangi, Taman Nasional Baluran Banyuwangi adalah di antara lokasi pariwisata yang dikunjungi oleh rombongan premotor selebritas.

Mengusung tajuk Motourism 2020, Kemenparekraf mengajak para selebritas seperti Ananda Omesh, Gading Marten, Imam Darto, Ferry Maryadi, Poppy Sovia, Surya Insomnia, Adinda Thomas dan Denny Chasmala ikut mengampanyekan program protokol kesehatan di lokasi parwisata termasuk hotel dan restoran di Yogyakarta, Solo, Banyuwangi dan Bali, 9-15 November 2020.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *