OTOExpo.com – Sejak awal, Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan real 7 seater MPV. Pertama kali dikenalkan pada tahun 2003, Avanza mendapatkan respond positif dari masyarakat Indonesia karena dinilai dapat memenuhi kebutuhan mereka. Hal ini dapat terlihat dari angka penjualan lebih dari 40.000 unit di akhir tahun 2004.

Avanza Generasi ke-2

Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan performa dan penampilan Avanza hingga terlahirlah Avanza generasi ke-2 pada tahun 2011.

Empat tahun berlalu setelahnya, Toyota memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang mengalami banyak peningkatan terutama pada performa mesin, kenyamanan dan fitur safety.

Kehadiran Avanza-Veloz Di Tanah Air

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza di awal tahun 2019. Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish.

Tingkatkan Kenyamanan

Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna Avanza dan Veloz telah menerima dengan baik fitur-fitur terbaru yang kami hadirkan di New Avanza dan New Veloz,” tutup Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

• Spread The Love •

Your Comment