Kawasaki Motor Indonesia Himbau Tidak Lakukan Pre-Order DP Ninja ZX-25R

OTOExpo.com – Semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu, dealer-dealer resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre-order dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan.

Belum Merilis

Padahal PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang merupakan APM Kawasaki belum merilis harga dan tanggal
masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalah pahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent.

Surat Terbuka

Sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan.

Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan mereka.

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.” ungkap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

KMI selalu memproduksi motor berkualitas dan selalu menjadi pelopor di industri motor tanah air.

Kawasaki Motor Indonesia Himbau Tidak Lakukan Pre-Order DP Ninja ZX-25R

Komentar