JURAGAN99XAR Drift School Resmi Dibuka

OTOExpo.com – Akbar Rais dan Gilang Widya Pramana meresmikan sekolah drifting, Juragan99XAR Drift School di kawasan Tangerang. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai olahraga drifting yang saat ini semakin populer di tanah air.



Juragan99XAR Drift School beralamat di Ruko Mendrisio 3 Blok D3 No. 33, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Sekolah ini terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Rookie dan Pro serta menerapkan sistem One Day Class satu kali seminggu.

Metode pembelajaran mulai dari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator E-Sports dan praktek lapangan dengan biaya yang terjangkau.

Para siswa akan mendapat fasilitas mobil yang digunakan untuk latihan dan panduan teori dari drifter profesional.

JURAGAN99XAR Drift School Resmi Dibuka

Juragan99XAR Drift School hadir sebagai langkah dasar industri drifting di Indonesia untuk membangun generasi baru. Para siswa tidak hanya dibentuk untuk siap terjun ke dunia balap, tetapi juga diasah bakat otomotifnya melalui berbagai kegiatan, antara lain E-Sports Competition dan Drifting Competition. E-Sports Competition dan Drifting Competition akan diselenggarakan tahun 2021 dengan menggelar paling sedikit 6 seri.

Juragan99XAR Drift School akan mendukung para Pro Drifter untuk menjadi perwakilan tim drifting Indonesia di kancah internasional, sehingga membuka peluang bagi para pembalap hebat Indonesia untuk tampil di luar negeri.

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.