OTOExpo.com –  Perusahaan Fintech asal Indonesia yaitu PT. JULO Teknologi Finansial (JULO),  menggelar kompetisi lari berbasis online atau virtual yang bertajuk JULO Virtual Run – 10K Race sejak tanggal 13 November 2020 lalu.

Tak hanya Virtual Run, sebelumnya JULO juga telah melaksanakan beragam kompetisi seperti kompetisi foto, virtual chess competition, hingga lomba Mobile Legend.

JULO Virtual Run – 10K Race sendiri bertujuan untuk meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat serta kesadaran tiap orang untuk terus menjaga kesehatan.

Setiap peserta diminta untuk menyelesaikan minimal 10KM jarak tempuh selama periode kompetisi berlangsung. Berbasis virtual, seluruh peserta yang merupakan karyawan JULO dapat mengikuti kompetisi ini dimanapun mereka berada selama periode berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.



Chandra Wira, salah satu peserta JULO Virtual Run 2020 dengan jarak tempuh terjauh menyampaikan bahwa jika manusia dapat menjaga pola hidup sehat, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh.

Beberapanya, mempertahankan berat badan yang ideal, mengurangi risiko penyakit jantung, dan membantu sistem kekebalan tubuh yang sehat.

“Memiliki gaya hidup sehat itu sangat penting untuk memberikan yang tubuh Anda butuhkan. Akhirnya, kita semua sadar bahwa kesehatan kita adalah kekayaan terpenting yang kita miliki. Jadikanlah gaya hidup sehat sebagai prioritas Anda.” ujar Chandra.

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment