JULO Capai 100 Ribu Disbursement Untuk Nasabah

OTOExpo.com – Di akhir tahun 2018 lalu, JULO juga berhasil meraih sebuah peningkatan dan pencapaian baru, yaitu 1 juta download oleh pengguna Google Play Store.

“Saya mendirikan JULO karena berpikir bahwa di Indonesia sebenarnya yang butuh kredit itu banyak, yang supply kredit pun banyak. Namun, yang tidak ada itu adalah penghubung antara kedua belah pihak ini. Maka itu saya langsung terpikir untuk mendirikan JULO,” ungkap CEO/Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy.

JULO menawarkan pinjaman mudah, aman, dan cepat berbasis aplikasi yang dapat diunduh di smartphone android anda. Dengan bermodalkan aplikasi, pengisian data dan beberapa dokumen yang dibutuhkan, anda dapat meminjam uang mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah dengan tenor pengembalian hingga 6 bulan lamanya.

“Kami ingin hadir untuk membantu memecahkan masalah keuangan, bukan untuk menambah masalah baru untuk para nasabah,” jelas Adri.

JULO Capai 100 Ribu Disbursement Untuk Nasabah

“Kami benar-benar menggunakan struktur teknologi yang juga memudahkan kami untuk menyeleksi calon nasabah yang ingin meminjam di JULO,” tambahnya.

JULO menawarkan bunga yang kompetitif dibandingkan dengan pinjaman-pinjaman online lainnya. Bunga yang ditawarkan adalah mulai dari 0,1% perhari, dengan kisaran bunga 3% perbulannya.

Dengan pencapaian ini, JULO berterima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan JULO dalam membantu solusi keuangan. JULO berharap agar kedepannya bisa terus memberikan layanan terbaik, memperluas jangkauan ke seluruh area di Indonesia, serta terus berpartisipasi mendorong inklusi keuangan di Indonesia bersama Pemerintah.


 

Baca Juga …

JULO Kini Ekspansi ke Seluruh Wilayah Indonesia

Comment