Jelajah Imlek berbagai kota di Indonesia versi tiket.com

OTOExpo.com –  Merayakan Imlek di tengah pandemi Covid-19 pasti akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perlu dicatat bahwa perayaan Imlek tahun ini merupakan perayaan pertama di tengah-tengah pandemi, karena pada tahun lalu, perayaan Imlek jatuh sebelum konfirmasi kasus perdana Covid-19 di Indonesia terjadi.



Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyampaikan “Perayaan Imlek di Indonesia sungguh istimewa. Kekayaan kultur dan kemajemukan budaya berbaur menjadi satu di bawah payung solidaritas. Sembari turut serta membantu memulihkan industri pariwisata Indonesia dengan merekomendasikan mitra wisata berlabel tiketCLEAN dan mitra operator yang tergabung di dalam fitur tiket TO DO.”

Berikut TOP 5 destinasi rekomendasi berlibur menjelang perayaan Imlek lengkap tersedia di tiket TO DO!

Jakarta, DKI Jakarta

Masyarakat Jakarta yang menikmati long weekend, baik yang merayakan Imlek maupun tidak, dapat memanfaatkan aneka ragam keseruan di dalam kota dan dekat rumah masing-masing.

Jajaran kegiatan wisata leisure di tiket TO DO seperti Art: 1 New Museum, Museum of Toys, atau tur ke Museum Nasional dapat menjadi pilihan.

Untuk kegiatan outdoor, banyak pilihan day trip untuk dijelajahi, seperti Sea World Ancol, tur Pulau Tidung, tur Pulau Sepa, Pulau Putri day trip, hingga tur Pulau Pramuka.

Tidak hanya itu saja, pengalaman mewah pun semakin terjangkau dengan immersive experience yang dirancang oleh operator hotel ternama, seperti 3 Hours Private Movie Room at Raffles, Private Suite Dining Experience at Raffles, serta masih banyak lagi.

Bandung, Jawa Barat

Diresmikan pada tahun 2017 silam, kota Bandung memiliki destinasi yang sarat akan budaya oriental, yaitu China Town Bandung. Berlokasi di Jalan Klenteng, lahan seluas 3.000 meter persegi ini dirancang untuk mempertegas pesan kedamaian hidup keberagaman di tengah keanekaragaman suku, budaya, dan agama.

Terdiri dari 77 kios yang berasal dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), peremajaan lahan ini adalah buah pikiran antara pengelola China Town Bandung dengan Perhimpunan Sosial Masyarakat Bandung (Permaba) yang memiliki visi untuk memberikan nilai lebih bagi bangunan tua bernuansa Tiongkok terutama kepada para turis dan komunitas warga di kota Bandung. ….. (Lanjut Halaman Berikutnya) 

Laman: 1 2

Your Comment