OTOExpo.com – Dalam ajang Safari Jeep Paskah tahun 2019 di Moab, Utah silam, Jeep menghadirkan kendaraan konsep Jeep J6 versi “short”, Jeep Gladiator 2020 yang berkilau ini memiliki warna Brilliant Blue Metallic yang terang.

Dalam gelaran tersebut, mobil ini menjadi perhatian para pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang melihat-lihat ataupun sekedar merasakan di belakang kemudi.

Dilansir dari news.pickuptrucks.com, Keindahan dari konsep EJS Jeep jelas terpapar. Menggunakan ban BFGoodrich Mud-Terrain 373 inci yang kuat dan membungkus roda dengan pelek ukuran 17 inci semakin gagah. 

Jeep J6 Dengan Dua Pintu Dengan Warna Biru Langit

Memiliki wheelbase 118,4 inci, para perancang Jeep ini turut memangkas kedua pintu hingga menjadikan J6 model dua penumpang yang dilengkapi dengan bak terbuka.

Tersemat lampu tembak layaknya mobil offroad yang siap menerabas segala rintangan. Tidak itu saja, ban cadangan di letakkan pada bagian bak terbuka dibelakang yang terlihat untuk mempermudah pengemudi untuk mengganti ban.

Jeep J6 ini sangat cocok untuk dibuat off-road karena semua komponen pada kaki-kakinya murni JL Wrangler. Untuk pickup off-road seperti ini, dengan bagian bak yang dapat dilepas, stout V-6 dan gaya yang benar-benar mematikan, Banyak pengunjung setuju, bahwa kendaraan ini memang gagah dan sangat macho, 

Jeep J6 Dengan Dua Pintu Dengan Warna Biru Langit


• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.