Jamnas Satria Club Indonesia Ketujuh Belas Pecah

OTOExpo.com –  Jamnas Satria Club Indonesia (SCI) ke-17 yang diselenggarakan di studio alam, Depok, Jawa Barat diramaikan ribuan member Suzuki Satria yang tergabung di wadah Satria Club Indonesia (SCI), Sabtu (5/10).

Dengan adanya Jamnas SCI ke-17 ini berharap club ataupun komunitas Satria makin solid dan menunjukan hal yang positif untuk para membernya dan untuk masyarakat Indonesia. Sehingga citra club ataupun komunitas motor tidak lagi dianggap negatif.

Jamnas Satria Club Indonesia (SCI) ke-17 yang diselenggarakan di studio alam, Depok, Jawa Barat diramaikan ribuan member Suzuki Satria yang tergabung di wadah Satria Club Indonesia (SCI), Sabtu (5/10).

“Dengan adanya Jamnas SCI ke-17 ini saya berharap SCI makin solid dan menunjukan hal yang positif untuk member dan masyarakat Indonesia,” kata M Arief, Kerua Umum SCI.

Menurut pria yang disapa Mbah ini, Jamnas SCI ke-17 menunjukan kekompakan dan kegembiraan untuk bersilaturahmi antar membernya. Tema yang ditonjolkan adalah We Are Together and One Big Family.

Beragam acara ditampilkan pada Jamnas SCI ke-17. Mulai dari santunan anak yatim, pagelaran seni dan budaya, live music ala bikers, fun games. Kontes modifikasi motor Suzuki Satria, potong tumpeng, modern dance dan pengumuman doorprize. Acara ini dipandu oleh MC Jacko Geloo.

“Di Jamnas SCI ke-17 ini akan disyahkannya Korwil Kalimantan Utara,” ucap Mbah, Sabtu (5/19).

Bro Ade dan Bro Jufrianto Ngegas Dari Luar Kota

Bro Ade yang merupakan biker dari F150 Padang Club (FPC), sengaja ngegas datang dari Sumatera Barat ke Jamnas SCI ke-17 ini demi bersilaturahmi antar pengendara Satria lainnya yang berasal dari pelosok Tanah Air.

“Ada dua member yang gas dari Padang. Rabu 2 Oktober, pagi jam 06.00 kami start. Dan baru sampai tadi pagi di lokasi Jamnas,” kata Ade.

Lajur tengah Sumatera

Menurutnya, jalur yang dilintasi adalah lajur tengah Sumatera, Muarabungo, Bangko, Singkut, Lubuklinggau, Lahat, Baturaja, Waikanan, Bukit Bening, Kotabumi, Bandarjaya, Bandar Lampung, Bakauheuni dan nyebrang, Merak. Cilegon, Serang, Tangerang, Jakarta, Depok. Selama diperjalanan tidak ada kendala yang dihadapinya.

Berbeda dengan perjalanan yang ditempuh Bro Jufrianto, member dari Satria FU Club Sangatta (SFCS), Kalimantan Timur. Ia sengaja ngegas dari tempat tinggalnya Sangatta ke Depok, Jawa Barat. Touring jarak jauh ini ia tempuh dengan jarak 1535 kilometer.

Jamnas Satria Club Indonesia (SCI) ke-17 yang diselenggarakan di studio alam, Depok, Jawa Barat diramaikan ribuan member Suzuki Satria yang tergabung di wadah Satria Club Indonesia (SCI), Sabtu (5/10).

“Saya senang touring dari Sangatta ke Depok, Jawa Barat untuk berkumpul di momen Jamnas SCI ke-17 ini dengan member Satria lainnya yang ada di Indonesia,” kata Jufrianto.

Kedatangannya disini selain untuk meramaikan Jamnas SCI, ia akan berkenalan dengan club ataupun komunitas Satria yang ada di Jawa.

“Saya berharap Jamnas SCI ke-17 ini agar membernya saling bersilaturahmi. Tanpa memandang jarak dan usia. Selamat untuk Jamnas SCI ke-17,” kata Jufrianto.

Komentar Anda