Jakarta Golf Club Dan HD Car Care Bekasi Adakan Kerjasama Ekslusif

OTOExpo.com – Jakarta Golf Club pertama kali didirikan oleh A. Gray dan TC Wilson dengan nama Batavia Golf Club pada tahun 1872 di Gambir, sehingga menjadi pionir lapangan golf di Indonesia. Lebih dari setengah abad kemudian, lapangan ini berpindah ke Rawamangun, tepatnya tahun 1934 dan kemudian pada tahun 1950 berganti nama menjadi Jakarta Golf Club.

Jakarta Golf Club

Saat ini Jakarta Golf Cub berdiri di atas lahan seluas 36 hektar dan terbentang sejauh 5.372 meter (5,875 yard) dari tee hitam serta terdiri atas 18 hole 71 par.

Jakarta Golf Club mungkin terlihat mudah karena pendek namun pepohonan yang ketat di sisi fairway, banyaknya bunker dan penempatan rintangan air yang ada membuat lapangan ini menawarkan banyak tantangan bagi semua pegolf dengan berbagai kemampuan. Sehingga tak salah bila dijuluki, “Jakarta Golf Course Is A Classic Gem’.

Walau usianya sudah 147 tahun, bukan berarti Jakarta Golf Club tidak melakukan terobosan-terobosan. Bagi Jakarta Golf Club, anggota (member) adalah segalanya. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah menyelenggarakan “Ceremonial Program Jakarta Golf Club with HD Car Care Bekasi”.

Together In A New Way

Program yang bernama “Together In A New Way” ini merupakan bentuk inovasi yang dipersembahkan Jakarta Golf Club kepada segenap value member, sekaligus memperkenalkan Jakarta Golf Club kepada segmen otomotif melalui HD Car Care.

Diharapkan juga hal ini bermanfaat untuk regenerasi anggota muda di Jakarta Golf Club. “Ketika teknologi baru muncul dari tantangan yang sama, disitulah lahir ide besar yang berubah menjadi inovasi,” kata Franky Rungkat, Ketua Bidang Pengembangan Bisnis Jakarta Golf Club.

HD Care Bekasi

Program ini disambut dan didukung penuh oleh HD Car Care Bekasi. Didirikan oleh 3 anak muda yang sama-sama mempunyai passion di bidang detailing. HD Car Care Bekasi merupakan jaringan High Defintion Car Care Indonesia yang menginduk pada High Definition Car Care USA, sebuah perusahan hulu ke hilir yang menguasai bidang perawatan kendaraan.

“Bring your car to me and I’ll bring back that new car’s feeling to you,” tegas Daniel Sutrisno Direktur Utama HD Car Care Bekasi.

Kerja sama ini merupakan isyarat sekaligus bukti bahwa HD Car Care Bekasi dapat dipercaya oleh masing-masing member Jakarta Golf Club untuk melakukan perawatan mobilnya.

Bahkan untuk kendaraan yang berumur lebih dari 10 tahun atau menjadi mobil yang dikoleksi, HD Car Care Bekasi berkomitmen penuh dan mempunyai kualitas pada bidang detailing sehingga dapat menunjukkan quality works untuk mobil-mobil dari anggota Jakarta Golf Club.

Perawatan Mobil

Program yang dimiliki bersama ini dalam bentuk perawatan mobil. Didaftarkan di Jakarta Golf Club, kemudian HD Car Care Bekasi akan melakukan fully service dari penjemputan, perawatan hingga pengantaran mobil hingga tiba di rumah member Jakarta Golf Club. Program ini meliputi pembelian paket Nano Ceramic Coating untuk kendaraannya.

Kerjasama ini menjadi harapan kedua pihak agar saling menguntungkan dan memberik dampak yang baik khususnya di bidang otomotif.

Komentar Anda