OTOExpo.comIsuzu kembali menunjukkan keseriusannya dalam bisnis komersiil dengan peresmian tagline baru “Isuzu, Real Partner. Real Journey” . yang merupakan gambaran isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah customer menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya.

Penjualan

Hingga paruh semester I tahun 2019 ini, Isuzu sudah membukukan 11.303 unit penjualan kendaraan komersiil, yang terdiri dari kelas Category 3 & 5-Isuzu Giga 2.467 unit, Category 2-Isuzu ELF 6.165 unit, dan Category pick up medium- Isuzu Traga – 2.671 unit. Angka ini membuat Isuzu bertumbuh sebesar 8.1% dibanding tahun 2018, walaupun market mengalami penurunan -10.8%.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan customer kepada product isuzu yang semakin meningkat. Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bias bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Produk-produk isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

Dengan strategy ini, produk terbaru Isuzu, Isuzu Traga berhasil meraup 16.4% market share dalam waktu 1 tahun (bertumbuh 250%)…. (Kepercayaan luar biasa ini membuat Isuzu harus segera meningkatkan kapasitas produksi, karena kami sekarang kewalahan memenuhi permintaan customer yang besar, customer rela menunggu untuk product ini)

Isuzu ELF

Demikian juga permintaan isuzu elf dan giga terus bertambah. Isuzu kini memegang kepercayaan 21.2% (1 dari 5) customer truck di Indonesia. Nilai yang sama ditunjukkan di Sumatra Utara dengan angka 20.5%, bahkan di kota medan sendiri sudah 33.5% (1 dari 3) customer truck ringan memilih Isuzu.

Bersama dengan partner pembiayaan Isuzu, Adira Finance, Isuzu terus berinisiatif mendapatkan masukkan customer dan kepercayaan mereka. (acara fleet gathering ini) adalah penghargaan Adira Finance dan Isuzu terhadap account account besar mereka di sumatera utara.

‘’Semoga dengan kegiatan ini, makin membuat ikatan customer dan Isuzu makin dekat, sehingga Isuzu bisa selalu menjadi part of customer dimanapun dan kapanpun.’’ Ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing

Isuzu Indonesia terus mengembangkan jaringan after sales berupa partshop (2403 partshop) yang hamper setengahnya tersebar di pulau Sumatra, dan terus berkembang, bengkel mitra (128 bengkel), ratusan bengkel berjalan, dan ratusan field advisor yang standby 24 jam apabila customer memiliki masalah operational kendaraan Isuzu.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.