OTOExpo.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International. Isuzu Sales Operation atau yang dikenal dengan sebutan Astra Isuzu selaku APM dan Distributor dari merek Isuzu di Indonesia meraihkan ajang perhelatan akbar dunia otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2019.

Di Ajang tersebeut, Isuzu membawa produk andalannya yang bervariasi mulai dari kelas medium pick up dengan Isuzu Traga, kelas Light Truck Isuzu Elf dan kelas medium dengan Isuzu GIGA.

Baca Juga : Promo Isuzu Di GIIAS 2019

Di hari terakhir GIIAS 2019, Isuzu berhasil mengantongi 938 SPK selama 10 hari masa pameran. Penjualan terbanyak dipegang Isuzu Giga, ditempat kedua ada Isuzu Traga dan terakhir Isuzu ELF.

ISUZU GIGA GXZ TRACTOR HEAD

Isuzu Giga Tractor Head GXZ memiliki tenaga sebesar 345 Ps dan menggunakan roda berpenggerak 6×4. Truk medium ini juga cukup lengkap pada sisi keamanan, dengan penyematan ABS pada sistem pengereman membuat Isuzu Giga GXZ aman saat digunakan.

Isuzu GIGA Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan Di GIIAS 2019

Apalagi dengan Isuzu yang mendukung program pemerintah untuk Sertifikat Uji Tipe (SUT) atau Sertifikasi Uji Tipe Kendaraan Bermotor (SRUT). Dimana Isuzu selalu memastikan produk-produk kendaraannya telah memiliki Sertifikasi Uji Tipe. 

Dengan tenaga yang besar dan juga ketangguhannya serta memiliki sertifikat SUT / SRUT, tidak dapat dipungkiri apabila GIGA menjadi penyumbang terbanyak penjualan Isuzu saat GIIAS 2019 kemarin.

Baca Juga : Isuzu Dukung Program Pemerintah

Sejalan dengan tema yang diangkat, Isuzu, Real Partner. Real Journey. Isuzu menjadi partner sejati perjalanan customer menuju kesuksesan.

Isuzu GIGA Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan Di GIIAS 2019

Leave Comment