OTOExpo.com –  Team CSR PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kali ini, bekerjasama dengan TP-PKK Pusat, Kementeriam Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan bantuan berupa 100 unit Timbangan Digital kepada Posyandu yang ada di Indonesia bagian Timur.


Tentunya, kegitan CSR Isuzu ini sejalan dengan program CSR Astra International yang terdiri dari 4 pilar, yakni Pendidikan, Kesehatan, UMKM, dan Lingkungan.

Begitu juga dengan TP-PKK Pusat Kementeriam Dalam Negeri yang punya program memberikan alat timbang untuk Posyandu di seluruh wilayah Indonesia.

Bahkan, untuk Isuzu sendiri juga memiliki kegiatan CSR yang bertema “Isuzu Health Partner”, salah satu kegiatannya adalah membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana Posyandu.

Program ini digulirkan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkungan Bisnis Isuzu, dengan menggandeng beberapa posyandu dan pemangku kepentingan lainnya.

Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menuturkan, tentunya kegiatan ini seiring dengan program CSR Isuzu yang memiliki 4 pilar, salah satunya kesehatan.

Isuzu Astra Serahkan 100 Timbangan Digital 
Kepada TP-PKK Pusat Kementerian Dalam Negeri

Kerjasama dengan TP-PKK ini begitu penting, karena ikut membantu mensukseskan salah satu program nasionalnya di bidang kesehatan.

“Kesehatan merupakan fokus utama pemerintah di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami juga memiliki program yang sejalan sehingga bisa memberikan donasi berupa alat timbang untuk bayi dan balita di Indonesia,” tutur Ernando di Kementerian Dalam Negeri, Senin (8/3/2021).

.. Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2

Your Comment